Saksi TPS Kecamatan Bolo Diminta Maksimal Kawal Surat Suara IMAN - Bima News

Jumat, 04 Desember 2020

Saksi TPS Kecamatan Bolo Diminta Maksimal Kawal Surat Suara IMAN

BIMA-Puluhan saksi TPS Paslondr H Irfan dan H Herman Alfa Edison (IMAN) se Kecamatan Bolo diberikan Bimbingan Teknis (Bimtek).

Bimbingan yang berlangsung di Desa Sondo itu untuk memantapkan persiapan saksi TPS, untuk mengawal suara Paslon IMAN pada pencoblosan 9 Desember mendatang.

"Ini bagian dari kerja tim, untuk memastikan saksi TPS dapat  mengawal suara Paslon IMAN," jelas ketua tim pemenangan Paslon IMAN, Ilham Yusuf ditemui Radar Tambora usai memberikan arahan pada puluhan saksi TPS, Kamis (3/12).

Saat mengawal suara di TPS kata Ilham, semua saksi diminta bekerja sesuai Standar Operasional Prosedur (SOP) dan teknis ekstra yang diarahkan tim IMAN. Termasuk memastikan surat suara tidak boleh tercecer.

Jika terdapat indikasi kecurangan, saksi diminta untuk mengawal sampai tuntas. Bertanggung jawab penuh untuk menjaga surat suara IMAN di TPS masing-masing.

"Yang paling penting,  tetap istiqomah dan fokus dalam mengawal suara IMAN. Supaya agar tidak terjadi kecurangan," harap anggota DPRD Kabupaten Bima ini.

Selain Bimtek di Kecamatan Bolo, jelas anggota dewan dari PKS ini, pihaknya juga melaksanakan agenda yang sama di Kecamatan Parado.

"Untuk Kecamatan Woha hari ini. Tim sedang membedah DPT, untuk memastikan data warga yang mengarahkan dukungan ke IMAN," terangnya.

Pria yang akrab disapa Bang Ilham ini juga menyampaikan, Paslon dengan tagline Bima Baru di Kecamatan Bolo, diprediksi bakal mendulang suara terbanyak. Kendati wilayah tersebut diklaim lumbung suara Paslon nomor urut dua.

Keyakinan itu setelah bedah DPT beberapa waktu lalu. Ternyata tak sedikit warga yang siap menangkan IMAN, hanya saja diminta tidak disebutkan identitasnya.

Angin segar itu, jelas bang Ilham buah dari hasil kerja keras tim dan relawan dalam menyosialisasikan 9 program IMAN.

"Kami sampaikan terimakasih kepada semua tim dan relawan IMAN di Kecamatan Bolo. Telah berjuang maksimal untuk kemenangan IMAN," tandas bang Ilham (cr-jul)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda