Marina Inn Hotel Diresmikan, Angin Segar Investasi Disaat Pandemi - Bima News

Minggu, 01 November 2020

Marina Inn Hotel Diresmikan, Angin Segar Investasi Disaat Pandemi

KOTA BIMA-Impian Kota Bima memiliki hotel yang representatif, akhirnya terwujud. Marina Inn Hotel, resmi dibuka dan siap mendukung  investor di Kota Bima.
Marina Inn Hotel diresmikan pada Minggu (1/11) malam, oleh Wali Kota Bima H Muhammad Lutfi SE. Marina Inn akan menjadi hotel pertama di Kota Bima yang representatif seperti hotel berbintang yang ada di daerah lain di Indonesia.
Direktur Marina Inn Hotel, Yandi Ferdinandus Yulistio dalam sambutannya mengatakan, pembangunan hotel ini berawal dari dorongan Wali Kota Bima sebelumnya  H Qurais H Abidin yang menginginkan adanya hotel yang representatif di Kota Bima.
“Kami pun ikut serta membantu Pemkot membangun hotel ini,” ungkap Yandi.
Hadirnya Marina Inn Hotel ini harapnya,  menjadi  pendukung dalam mendongkrak pembangunan sektor pariwisata di Kota Bima.
“Kami rasa ini sejalan dengan program pemerintah, ingin menjadikan pariwisata sebagai sektor utama pembangunan daerah,” kata Yandi.
Lebih jauh diharapkannya, ke depan Kota Bima bisa bersanding sejajar dengan daerah lain. Walaupun saat ini masih berada di tengah Pandemi Covid-19 yang memukul sektor ekonomi Indonesia.
“Sembari kita berdoa, pandemi ini segera berakhir,” pungkasnya.
Wali Kota Bima H Muhammad Lutfi SE s
menyampaikan apresiasi atas dibangunnya Marina Inn Hotel ini.
Bagi Lutfi, Marina Inn Hotel akan menjadi pemicu terbentuknya Kota Bima sebagai kota transit wisatawan sebelum menuju ke daerah timur Indonesia.
Disadarinya, Kota Bima hanya bisa menawarkan jasa tanpa memiliki potensi alam yang banyak seperti daerah lain. Namun, keindahan teluknya sudah banyak yang memuji.
Ini menjadi modal untuk menggali potensi lain yang dimiliki. Terutama, di sektor pariwisata.
“Banyak potensi yang harus digali. Dengan adanya hotel ini akan menjadi pendukung yang hebat. Kalender event  akan kita kembalikan, sebagai bentuk kerjasama dan dukungan semua pihak,” Pungkasnya. (tin)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda