IMAN, Tidak Penting Siapa yang Menang, Asal Rakyat Kabupaten Bima Sejahtera - Bima News

Sabtu, 07 November 2020

IMAN, Tidak Penting Siapa yang Menang, Asal Rakyat Kabupaten Bima Sejahtera

BIMA-Pasangan Calon (Paslon) nomor urut satu dr H Irfan dan H Herman Alfa Edison (IMAN) menegaskan, hal terpenting diperjuangkan adalah hajat hidup masyarakat. Penegasan itu disampaikan Calon Bupati Bima, dr H Irfan saat debat terbuka Paslon di ruang siding utama DPRD Kabupaten Bima, Sabtu (7/11).

 

“Apa arti kata-kata dan janji manis saat debat, jika kehidupan masyarakat tidak ada perubahan sama sekali,” sentil Irfan.

 

Bagi Paslon IMAN kata pendiri yayasan Ta’wun Kota Bima ini,  kemenangan Paslon bukan tujuan utama yang ingin dicapai. Tapi, bagaimana rakyat menang pada berbagai sektor. Mulai dari sektor pertanian, peternakan, perikanan dan lain-lain.

 

“Termasuk memenangkan warga miskin. Warga tidak lagi susah dapat air, anak-anak muda tidak menjadi pengangguran, hutan kita tidak semakin gundul,”  beber dr Irfan.

 

Bagi Paslon dengan tagline Bima Baru ini, tidak penting  pasangan mana yang akan menang pada 9 Desember mendatang. Tapi, masyarakat Kabupaten Bima harus dimenangkan dari keterpurukan, menuju kemakmuran.

 

Calon Wakil Bupati Bima, H Herman Alfa Edison meyakinkan publik untuk memilih Paslon nomor 1.  Jika ingin  Sembilan program unggulan mereka bias direalisasikan.

 

Program itu diantaranya, Selasa menyapa, BPJS gratis, modal UMKM  Rp 50 miliar, peningkatan ekonomi petani, nelayan dan peternak, membuka lapangan kerja baru.

 

“Jika ingin satu rumah Qur’an di satu desa dan 500 beasiswa bagi warga miskin berprestasi, maka pilih nomor urut satu,” ajak Direktur PT Adiguna Cakra Semesta ini. (cr-jul)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda