IMAN, Pilih Paslon, Lihat Kualitas Programnya - Bima News

Rabu, 04 November 2020

IMAN, Pilih Paslon, Lihat Kualitas Programnya

BIMA-dr H. Irfan mengajak masyarakat untuk memilih Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Bima dengan program yang berpihak pada kepentingan masyarakat.

 

Ajakan itu disampaikan calon bupati yang berpasangan H Herman Alfa Edison saat blusukan di Desa Laju, Kecamatan Langgudu, Rabu (4/11).

 

"Keliru, ketika kita pilih Paslon karena melihat banyak baliho dan Posko," kata Irfan.

 

Pendiri yayasan Ta'wun Kota Bima ini tak menampik dua Paslon lain memiliki banyak Posko dan baliho di sepanjang jalan. Namun, bukan jaminan mereka memiliki program yang pro rakyat. Seperti sembilan program unggulan IMAN.

 

"Apa iya baliho dan Posko bisa berikan BPJS gratis, Selasa Menyapa dan sejumlah program lain seperti milik Paslon IMAN," tanya bapak tiga anak ini

 

Pertanyaan itu serentak dijawab warga setempat, tidak mungkin. Sembari meneriakan yel-yel, dengan mengacungkan satu jari, pertanda mendukung Paslon nomor 1.

 

Apalagi selama ini pasangan IMAN menunjukkan identitas sebagai penganuat agama yang taat. Sehingga tidak mungkin tidak melaksanakan Sembilan program unggulan itu, jika mendapat kepercayaan untuk menahkodai Kabupaten Bima.

 

Terlebih menurut mantan sekretaris Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Cabang Bima ini, janji akan dipertanggungjawabkan di hadapan Allah SWT.

 

"Selain dokter, saya  juga penceramah. Naik turun mimbar untuk ceramah, tidak mungkin saya menghianati sembilan program yang dijanjikan," tandas Irfan.

 

Setelah blusukan di Desa Laju, Paslon dengan tagline Bima Baru ini bertolak ke Desa Doro O'o, Kalodu dan Desa Kawuwu dengan agenda yang sama.

 

Saat blusukan kali ini, Calon Wakil Bupati Bima (Cawabup) H. Herman Alfa Edison (HAE) tidak ikut, karena masih berada di Jakarta. (cr-jul)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda