Tim Pemenangan Syafa’ad Kecamatan Wawo Dikukuhkan - Bima News

Jumat, 02 Oktober 2020

Tim Pemenangan Syafa’ad Kecamatan Wawo Dikukuhkan

BIMA-Tim Pemenangan Syafa’ad Kecamatan Wawo, dikukuhkan Calon Bupati Bima, H Syafruddin, Jumat (2/10). Sebanyak 1.500 orang lebih, masuk dalam tim yang akan memenangkan pasangan nomor urut 2 pada Pilkada Kabupaten Bima, 9 Desember mendatang.

Mereka yang masuk dalam Tim Pemenangan Syafa’ad ini  terdiri dari tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda dan tokoh wanita. Berasal  dari sejumlah desa di Kecamatan Wawo.

Surat Keputusan (SK) Tim Pemenangan Syafa’ad Kecamatan Wawo diserahkan Paslon Syafa’ad, kemudian dibacakan Sekretaris Tim Pemenangan Kabupaten Bima, Ir M Tayeb.

“Semoga dengan telah dikukuhkan Tim Pemenangan Syafa’ad ini,  menjadi tonggak perjuangan menuju perubahan yang lebih baik bagi Kabupaten Bima,” harap Aji Syafru saat pengukuhan tersebut.

Paslon Syafa’ad, meminta Tim Pemenangan Syafa’ad untuk bekerja keras.  Tingkatkan koordinasi hingga di desa-desa. Terus berjuang meraih suara terbanyak, demi perubahan Kabupaten Bima yang lebih maju dan beradab.

Calon Wakil Bupati Bima, Adi Mahyudi berharap niat perubahan yang ingin diraih bersama pada Pilkada  Desember mendatang, tidak hanya dijadikan jargon semata. Tetapi harus diperjuangan secara bersama-sama.

“Perubahan apa yang kita harapkan? Perubahan yang lebih baik, dibanding sebelumnya, ” tegas Adi. (tin)

 

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda