Pengusaha Madapangga Sumbang 10 Ribu Kaos untuk IMAN - Bima News

Rabu, 28 Oktober 2020

Pengusaha Madapangga Sumbang 10 Ribu Kaos untuk IMAN

BIMA-Dukungan terhadap Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Bima dr. H. Irfan dan H. Herman Alfa Edison (IMAN) terus menunjukkan trend naik. Pendukung IMAN tak kalah elit dengan dua Paslon lain. Mulai dari akademisi, tokoh agama, pengusaha dan lain-lain.

 

Malah Paslon nomor urut satu ini mendapat dukungan moral dari pengusaha sukses asal Desa Mpuri, Kecamatan Madapangga, Irwansyah Alkhariem. Dengan menyumbang 10 ribu lembar baju kaos untuk Paslon IMAN.

 

Tim narator kemenangan IMAN, Fadlin MPd mengatakan, pengusaha muda yang kini berkiprah di Metropolitan Jakarta ini memberikan bantuan atribut kampanye, berupa 10 ribu lembar kaos bertuliskan IMAN.

 

Dalam waktu dekat, 10 ribu kaos dari Irwansyah Alkhariem itu akan dilauncing ke wilayah bagian timur Kabupaten Bima. Terutama daerah yang sebelumnya pernah disasar Paslon IMAN.

 

Bagi massa pendukung di wilayah yang belum mendapat kaos IMAN, diharapkan bersabar menunggu peluncuran kaos periode berikutnya.

 

“Bukan berarti wilayah Bima bagian tengah dan barat dikesampingkan. Yang jelas semua pendukung IMAN pada 191 desa di Kabupaten Bima akan dapat kaos IMAN,” jelas Fadlin, Selasa (27/10).

 

Teknis distribusi atribut kampanye Paslon dengan jargon Bima Baru ini kata Fadlin, akan diserahkan ke koordinator wilayah masing-masing untuk  distribusikan Ke Koordinator Kecamatan (Korcam).

 

Selanjutnya Korcam akan menyerahkan ke Koordinator Desa (Kordes). Kemudian Kordes kata akademisi Universitas Mercu Buana jakarta ini, meneruskan ke Koordinator Dusun (Kordus) hingga terakhir pada anggota relawan IMAN.

 

“10 ribu kaos itu, saya optimis bakal habis direbut pendukung IMAN. Itu aja belum cukup,” tandas bapak satu anak ini (cr-jul).

 

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda