Jika Terpilih, IMAN Pastikan Rakyat Sejahtera - Bima News

Minggu, 18 Oktober 2020

Jika Terpilih, IMAN Pastikan Rakyat Sejahtera

[caption id="attachment_2001" align="alignnone" width="719"]IMAN BLUSUKAN: Paslon IMAN disambut warga saat melakukan blusukan di Desa Sakuru, Sabtu (17/10).[/caption]

BIMA-Setelah blusukan di Kecamatan Parado, Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Bima dr H Irfan dan H Herman Alfa Edison (IMAN) kembali mengunjungi Kecamatan Monta, Sabtu (17/10).

Paslon dengan jargon Bima Baru menyusuri sejumlah desa di Kecamatan setempat. Diantaranya, Desa Pela, Sakuru, Baralau dan Desa Tangga.

Tim Barisan Emak-emak Militan (BEM) IMAN Sri Komalasari mengatakan, pada semua titik blusukan Paslon Nomor Urut 1 tidak pernah sepi dari sambutan warga.

Paslon yang diusung PDIP (partai pemenang Pilpres 2019), PKS dan Hanura ini pada setiap kesempatan selalu menyampaikan sembilan program unggulan mereka.

"Saat ini kami berada di Desa Tangga, alhamdulillah warga cukup antusias menyambut IMAN," jelas Sri.

Selama blusukan dari satu titik ke titik lain, Paslon yang kenal milenial selalu menonjolkan dua program unggulan. "Seperti Selasa Menyapa dan BPJS Gratis," sebut wanita kelahiran Desa Dore, Kecamatan Palibelo tersebut.

Jika IMAN terpilih memimpin Kabupaten Bima lima tahun ke depan kata dia, masyarakat bakal mendapatkan layanan kesehatan secara gratis pada semua tingkatan. Mulai usia anak-anak hingga lanjut usia (Lansia).

"Jadi nanti, ketika warga mau berobat, tidak lagi khawatir soal biaya. IMAN terpilih, rakyat sejahtera," pungkas Sri. (cr-jul)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda