Istri Ady Mahyudi Ajak Gender "Kacia Kuta" - Bima News

Sabtu, 24 Oktober 2020

Istri Ady Mahyudi Ajak Gender "Kacia Kuta"

BIMA-Murni Suciyati mengajak kaum gender Syafru-Ady untuk  ‘’Kacia Kuta’’ memperkuat dukungan, supaya tidak didudupi pihak lain. Ajakan itu disampaikan mantan Ketua DPRD Kabupaten Bima ini saat kampanye di Kecamatan Wawo.

“Kacia Kuta, ain sampe lu’u dou mbei piti siwi ita doho caki makalai selain Syafru – Ady (Kuatkan dukungan, jangan sampai ada pihak yang membujuk dengan uang untuk mengalihkan pilihan dari Syafru-Ady, red), ” seru Murni.

Politisi wanita ini membeberkan apa saja yang sudah dilakukan Pemerintah Kabupaten Bima saat ini. Kata dia, sudah saatnya rakyat melihat fakta, bagaimana kondisi Kabupaten Bima saat ini yang jauh dari kata maju.

Mulai dari IPM yang rendah, pendapatan perkapita masyarakat yang rendah, hingga infrastruktur yang tidak merata. Semua itu  kata adik mantan Wali Kota Bima HM Qurais ini bentuk kegagalan pemimpin sekarang. Itu harus diubah dengan kepemimpinan yang baru.

“Ntauku tira. Bune ta, ita doho waura tira atau wati? (Harus jera. Bagaimana, apakah masyarakat sudah jera atau belum?, red) tanya Murni dengan gamblang  dan disambut dengan jawaban serentak dari masyarakat yang hadir dalam kampanye dialogis, Jumat (24/10).

” Tiraa, (Jera, red),” jawab masyarakat dengan kompak. (tin/*)

 

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda