H Tafsir Dilantik Sebagai Kepala Disnaker// - Bima News

Jumat, 02 Oktober 2020

H Tafsir Dilantik Sebagai Kepala Disnaker//

KOTA BIMA-Seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi  (JPT) untuk dua dinas di Pemerintahan Kota Bima, telah mendapatkan hasil. Untuk Disnaker, Wali Kota Bima menetapkan H Tafsir sebagai kepala dinas.

Pelantikan itu  berlangsung di aula Kantor Wali Kota Bima, Jum’at (2/10). Berdasarkan Surat Keputusan (SK) Wali Kota Bima Nomor. 821.2/1965/BKPSDM/X/2020, tentang Pemberhentian dan Pengangkatan Pegawai Negeri Sipil dari dan dalam Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemerintah Kota Bima.

Dalam SK itu menyebutkan, mengangkat H Tafsir sebagai Kepala Dinas Tenaga Kerja Kota Bima. Sebelumnya menjabat sekretaris pada Dinas Perkim Kota Bima.

Wali Kota Bima H Muhammad Lutfi SE menyampaikan selamat kepada pejabat yang baru dilantik. Dia berhatap, dengan dilantiknya pejabat definitif di Disnaker dapat membawa dinas tenaga kerja semakin baik.

Disnaker sebagai stakeholder yang menangani bidang ketenagakerjaan, juga diharapkan dapat melahirkan terobosan dan inovasi baru. Baik dalam program maupun kegiatan untuk mengurangi angka pengangguran di Kota Bima.

Disnaker harus mampu berkoordinasi dengan dinas terkait lain dalam upaya menciptakan lapangan kerja dan meningkatkan kualitas tenaga kerja supaya siap pakai.

‘’Semoga pejabat baru bisa menfollow up semua itu, ” harap  wali kota.

Hadir pada pelantikan itu Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Bima, perwakilan Polres Bima Kota, staf Aahli, asisten dan sejumlah pimpina OPD lingkup Pemerintah Kota Bima. (tin)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda