Darus Ingatkan Warga Tidak Menukar Kekecewaan dengan Uang - Bima News

Kamis, 22 Oktober 2020

Darus Ingatkan Warga Tidak Menukar Kekecewaan dengan Uang

BIMA-Dalam kampanye dialogis di Kecamatan Wera Kabupaten Bima, tim pemenangan Paslon  Syafru-Ady mengingatkan masyarakat untuk tidak menukar kekecewaan selama ini dengan uang.

"Jangan memilih yang suka mengimingi uang dan materi, karena tidak mungkin kekecewaan terhadap pemimpin selama ini bisa dibayar. Rakyat harus menggeser pilihannya, kepada calon yang membawa perubahan kea rah yang lebih baik, " ujar tim analisa dan strategi pemenangan  Syafa’ad, Darusalam.

Pemimpin suatu daerah kata Darus, harus membingkai amanat rakyat dengan kerja cerdas, terukur. Menjawab mimpi-mimpi yang dititipkan rakyat dengan bukti nyata.

Jika tidak kata Darus, maka tidak perlu heran dan bertanya-tanya, mengapa rakyat kecewa berat lalu berpaling kepada yang lain.

Di Kecamatan Wera, Darus menyampaikan alasan konkret kenapa rakyat harus memilih Syafru - Ady. Seperti, dari ketokohan yang dimiliki H Syafruddin.  Selayaknya seorang bapak yang mengayomi anak-anaknya.

Kemudian kata dia, Ady Mahyudi sudah melalang buana di dunia perpolitikan dan pemerintahan. Menjadi duta bagi kalangan muda  untuk membangun Kabupaten Bima ke depan.

Kolaborasi keduanya kata Darus, tidak hanya terwujud dalam sebuah bingkai pasangan calon. Tapi juga mewujudkannya dalam bentuk program-program yang menyentuh seluruh lini kehidupan warga Kabupaten Bima.

"Di bawah kepemimpinan dua sosok inilah, dunia pendidikan, dunia usaha dan investasi, dunia pariwisata, olahraga dan bidang pembangunan, terciptanya banyak lapangan kerja dan lain sebagainya. Menggeliat maju membawa Bima lebih sejahtera ke depan, " pungkas Darus. (tin)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda