Empat Karyawan Positif Covid-19, Pelayanan BNI Dialihkan Sementara - Bima News

Jumat, 10 Juli 2020

Empat Karyawan Positif Covid-19, Pelayanan BNI Dialihkan Sementara

KOTA BIMA-Empat karyawan Bank BNI 46 Bima, dinyatakan positif covid-19. Meski demikian, pihak BNI tetap membuka pelayanan dengan aman.

Dalam rilis persnya, Jumat(10/7), BNI menyerahkan sepenuhnya penanganan pegawai yang positif Covid-19kepada protokol penanganan orang terdampak oleh pemerintah.

Kepala BNI 46 Bima,  H Muhammad Amir menjelaskan, pihaknya telahberkoordinasi dengan Tim Gugus Tugas Covid Kota Bima. Sehingga diputuskan,mengalihkan sementara operasional kantor cabang Bima ke KCP Raba dan KCP Wohamulai Jumat hingga Minggu (10-12 Juli).

BNI katanya, akan mengoptimalkanpembersihan ruang kerja dan sarana penunjang  secara detail menggunakan desinfektan. Menyediakancairan hand sanitizer untuk cuci tangan di banyak titik, sehingga memudahkanpegawai membersihkan tangan. Serta, memasang tanda di berbagai titik di kantorcabang untuk menjaga jarak aman.

Menyediakan alat ukur suhutubuh bagi petugas keamanan untuk memeriksa setiap pegawai atau nasabah yangmasuk outlet BNI. Telah memasang sekat transparan, antara frontliner dengan nasabahuntuk lebih mengoptimalkan physical distancing.

“Demi keamanan dankenyaman nasabah dan sesama pegawai, juga memberlakukan larangan untuk masukkerja bagi pegawai yang sakit” pungkasnya. (tin)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda