Lawan Riau, Jadi Laga Penentu SSB Fatahillah - Bima News

Minggu, 23 Februari 2020

Lawan Riau, Jadi Laga Penentu SSB Fatahillah

Malang, Radarbima.com—SSBFatahillah harus berbagi poin dengan Persenan Banjarmasin di laga kedua Group Cpiala Soeratin U-17 seri nasional, Rabu (12/2). Pada laga yang berlangsung diLapangan UMM Malang tersebut, anak asuh M Syahroni  ditahan imbang 1-1.

Pada lagatersebut, SSB Fatahillah dikagetkan dengan gol cepat pemain Persenan, Komarudindi menit ke 10. Hanya saja,  keunggulan Persenan tidak bertahan lama.Pemain asal Kecamatan Hu’u, Devian berhasil menyamakan kedudukan di menit ke30. Hingga peluit panjang dibunyikan, skor berkahir 1-1.

Dengan hasiltersebut, SSB Fatahillah berada di urutan kedua klasemen group C dengan poin 4.Mereka hanya kalah selisih gol atas Persenan Banjarmasin yang juga mengoleksipoin 4 di urutan pertama.

Sementara diurutan ketiga ditempati FC Bina Bakat Riau dengan poin 3. Sementara KalimantanTengah berada di juru kunci dengan poin 0.

Pelatih SSBFatahillah M Syahroni mengatakan, meski berada di urutan kedua, anak asuhnyabelum aman. Mereka akan melakoni laga hidup mati melawan Bina Bakat Riau pada24 Februari mendatang. Jika kalah, SSB dipastikan gagal lolos ke babak 16besar.

“Kita hanyabutuh hasil imbang untuk bisa lolos,” kata Sahroni. (RB)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda