Tim Kabupaten Bima Melaju ke Final Turnamen Bola Voli Pelajar Piala Gubernur NTB 2022 - Bima News

Kamis, 11 Agustus 2022

Tim Kabupaten Bima Melaju ke Final Turnamen Bola Voli Pelajar Piala Gubernur NTB 2022

Voli
Tim voli putra Kabupaten Bima saat menghadapi tim voli Lombok Tengah pada partai semifinal turnamen bola voli pelajar Piala Gubernur NTB 2022 di GOR Tripat, Gerung, Lombok Barat, Kamis (11/8)
 

bimanews.id, Lombok Barat-Tim voli putra Kabupaten Bima melaju ke final Turnamen Bola Voli Pelajar Piala Gubernur NTB 2022. Pada laga semifinal di GOR Tripat, Gerung, Lombok Barat, Kamis (11/8) berhasil mengalahkan tim putra Kabupaten Lombok Tengah dengan skor  3-1.

Kemenangan tersebut menegaskan tim besutan Bojes ini melaju ke babak final. Menunggu hasil pertandingan antara tim putra Lombok Barat dengan tim Kabupaten Sumbawa Barat.

Saat menghadapi Tim Kabupaten Lombok Tengah, Nauval dan kawan-kawan langsung tancap gas. Pada set pertama, persaingan sempat sengit. Kedua tim saling kejar poin. Walau mendominasi permainan, diset pertama tim voli Kabupaten Bima dipaksa menyerah dengan skor 28-30.

Pada set kedua, dominasi tim bola voli Kabupaten Bima tampil percaya diri dengan meninggalkan tim Lombok Tengah dengan skor 25-20. Set ketiga permainan Kabupaten Lombok Tengah mengendur. Kondisi ini dimanfaatkan dengan baik tim voli Kabupaten Bima hingga meraih kemenangan dengan poin 25-18.

Pada set keempat, tim voli Kabupaten Bima mendapatkan angin segar. Serangan-serangan yang dibangun Nauval dan kawan-kawan dijantung pertahanan selalu menghasilkan poin. Kondisi ini membuat tim voli Lombok Tengah menyerah dengan poin 17-25.

Dengan kemenangan ini, tim voli Kabupaten Bima melaju ke final Turnamen Bola Voli Pelajar Piala Gubernur NTB 2022. Mereka akan berhadapan dengan pemenang antara tim putra Lombok Barat dan tim voli Kabupaten Sumbawa Barat.(red)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda