Pulang dari Arab Saudi, TKI Asal Lombok Tengah ini Dapati Isteri Hamil Tua - Bima News

Rabu, 06 Juli 2022

Pulang dari Arab Saudi, TKI Asal Lombok Tengah ini Dapati Isteri Hamil Tua

Hamil
Ilustrasi
 

BimaNews.id, Loteng-Sudah bersusah paya mencari nafkah hingga ke Arab Saudi. Pria asal Lombok Tengah ini dibuat kecewa. Ketika pulang kampung, justru melihat isterinya telah berbadan dua.

Usut punya usut, ternyata janin yang dikandungnya adalah benih yang ditanam tetangganya yang tidak lain adalah kepala desa setempat.

Imbasnya, Senin sore (4/7) oknum Kades Darek, Kecamatan Praya Barat Daya, Lombok Tengah inisial HLI diamankan aparat kepolisian. Oknum nyaris jadi bulan-bulanan warga setelah perbuatannya terbongkar.

Untungnya, reaksi warga tersebut cepat diatasi anggota Polsek Praya Barat. Oknum Kades diamankan untuk diproses lebih lanjut.

Kapolsek Praya Barat, Iptu Samsul Bahri mengaku,  perbuatan oknum Kades itu terbongkar setelah suami korban pulang dari Arab Saudi sebagai TKI sekitar sebulan lalu. Kaget melihat istrinya sudah hamil tua.

Setelah diintrogasi, korban mengaku menjalin hubungan terlarang dengan Kades.

Puncaknya, Senin (4/7) setelah istrinya melahirkan di sebuah klinik di desa setempat. Keluarga suami tidak terima dengan ulah Kades tersebut. Mereka mengamuk hingga nyaris menghakimi oknum kepala desa tersebut.

‘’Untungnya, polisi cepat mengamankan Kades dari amukan warga,’’ sebutnya.

Atas kejadian itu Samsul telah juga menyarankan suami yang istrinya dihamili untuk membuat laporan kepolisian. Supaya bisa diproses lebih lanjut.

Untuk membuktikan siapa yang menghamili korban harus tes DNA. “Kita ingin masalah ini segera terungkap. Apalagi antara suami dan terduga pelaku masih keluarga,” sarannya. (red)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda