Reseh Saat Pesta Miras, Warga Kota Bima Tewas Ditikam Dengan Pisau Dapur - Bima News

Sunday, 12 June 2022

Reseh Saat Pesta Miras, Warga Kota Bima Tewas Ditikam Dengan Pisau Dapur

TKP
Polisi sedang melakukan olah tempat kejadian perkara di lokasi tempat pesta Miras yang menyebabkan korban IA, warga Rabadompu Barat meninggal akibat ditikam dengan pisau dapur oleh temannya sendiri, Minggu pagi (12/6)
 

BimaNews.id, KOTA BIMA-AH, 51 tahun, warga Rabadompu Barat, Kecamatan Raba Kota Bima meregang nyawa. Korban meninggal akibat ditikam temannya sendiri inisial IA, 42 tahun juga warga setempat.

Kasus penganiayaan yang menyebabkan korban meninggal berlangsung Minggu pagi (12/6) di rumah pelaki IA. Penyebabnya, korban reseh, melontar kata-kata tidak senonoh karena dipengaruhi Miras, sehingga pelaku emosi dan menikam rusuk korban.

Kapolres Bima Kota AKBP Henry Novika Chandra melalui Kasi Humas Iptu Jufrin mengatakan, pesta miras itu berlangsung Sabtu pagi (11/6) berlanjut  hingga malam di rumah terduga pelaku.

Saat asyik tenggak Miras, pelaku melihat gelagat dan tingkah korban mulai reseh. Pelaku menegur korban untuk santai dann tidak reseh.

Ditegur, korban malah mengeluarkan kata-kata tidak senonoh,”Apa urusanmu. Istrimu saya setubuhi nanti, ” jelas Jufri.

Pelaku tersinggung  dengan kata-kata korban. Pelaku kemudian masuk ke rumahnya  untuk mengambil pisau dapur. Dengan pisau itu pelaku menikam korban di bagian rusuk. Akibatnya korban meninggal di TKP.

“Kami langsung membawa jasad korban ke RSUD Bima untuk di Visum, ” sebutnya.

Pelaku katanya, saat telah diamankan di Mako Polres Bima Kota untuk diproses lebih lanjut. (red)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda