BRI Bima Tindaklanjuti Setiap Pengaduan Nasabah - Bima News

Sabtu, 28 Mei 2022

BRI Bima Tindaklanjuti Setiap Pengaduan Nasabah


Kantor BRI Cabang Bima

Bimanews.id, KOTA BIMA-Setiap pengaduan, terutama terkait dana nasabah yang raib akan ditindaklanjuti Kantor Cabang BRI Bima NTB.

Seperti pengaduan nasabah beberapa waktu lalu, BRi telah lakukan investigasi. Hal itu disampaikan Pemimpin Cabang BRI Raba Bima Dicky Advia Rahim.

Kasus kejahatan perbankan (phising) jelas Dicky, disebabkan nasabah memberikan data perbankan yang bersifat pribadi dan rahasia kepada pihak lain.

"Ini hasil dari investigasi kami," jelasnya pada media ini,  Jumat (26/5).

Untuk menghindari terjadinya hal yang sama, Dicky berharap agar nasabah BRI lebih berhati-hati. Tidak menginformasikan kerahasiaan data pribadi dan data perbankan kepada orang lain. 

"Begitu juga terhadap pihak yang mengatasnamakan BRI," harapnya.

Informasi data pribadi maupun data perbankan yang dimaksud,  meliputi nomor rekening, nomor kartu, PIN, user, password, M-Token, OTP dan lain-lain.

"BRI hanya menggunakan saluran resmi, melalui  website maupun media sosial (verified) sebagai media komunikasi yang dapat diakses oleh masyarakat secara luas," tegas peria berkacamata ini saat ditemui di kantor setempat.

Kata dia laman milik BRI adalah, Website: www.bri.co.id, Instagram: @bankbri_id, Twitter: @bankbri_id, @kontakbri, @promo_BRI. Kemudian Facebook: Bank BRI, Youtube: Bank BRI dan Tiktok: @bankbri_id

" Untuk Info lebih lanjut, dapat mengunjungi Kantor BRI terdekat atau menghubungi Contact BRI 14017/1500017," pungkasnya. (nk)



Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda