Capaian Vaksinasi 80 Persen Penentu Event MotoGP, Kapolda NTB Kunjungi Kabupaten dan Kota Bima - Bima News

Sabtu, 05 Maret 2022

Capaian Vaksinasi 80 Persen Penentu Event MotoGP, Kapolda NTB Kunjungi Kabupaten dan Kota Bima

Kapolda
Kapolda NTB  Irjen Pol Djoko Susilo dan rombongan tiba d bandara Sultan Muhammad Salahuddin Bima disambut Kapolres Bima Kota  AKBP Henry Novika Chandra
 

BimaNews.id, KOTA BIMA-Event internasional MotoGP di sirkuit Madalika akan ditentukandari capaian vaksinasi Covid-19 di wilayah NTB. Tidak heran, seluruh daerah di NTB menggenjot pencapaian vaksinasi 80 persen, sebelum MotoGP digelar tanggal 18 hingga 20 maret mendatang.

Untuk melihat capaian vaksinasi di Kabupaten dan Kota Bima, Kapolda NTB NTB Irjen Pol Djoko Susilo berkunjung di daerah ujung timur Pulau Sumbawa, Sabtu (5/3).

Kapolda NTB dan rombongan tiba di bandara Sultan Muhammad Salahuddin Bima sekitar pukul 11.45 Wita. Disambut Bupati Bima Hj Indah Damayanti Putri, Wali Kota Bima HM Lutfi, Kapolres Bima Kota AKBP Henry Novika Chandra, Kapolres Bima AKBP Heru Sasongko, Dandim 1608/Bima Letkol Inf M Zia Ulhaq, Danyon C Pelopor AKBP Zulkarnain,

Kabid Humas Polda NTB KBP Artanto menjelaskan, kunjungan Kapolda NTB untuk  menyaksikan langsung pelaksanaan vaksinasi di wilayah hukum Polres Bima dan Polres Bima Kota.

Sekaligus katanya, memberi semangat pada seluruh stakeholder pemangku pelaksana vaksinasi di Kabupaten Bima dan Kota Bima agar bisa mencapai target.

‘’Kapolda dan rombongan akan berada di Bima selama dua hari,’’ sebutnya.

Target 80 persen capaian vaksinasi sambung Artanto, menjadi keharusan di NTB. Sebabnya, syarat pelaksanan event internasional MotoGP Mandalika tanggal 18 hingga 20 Maret itu harus bisa penuhi target 80 persen.

"Itu makanya Kapolda turun langsung ke setiap daerah, termasuk Kota Bima dan Kabupaten Bima. Untuk melihat langsung akselerasi vaksinasi dimaksud," tutupnya.(red)

 


Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda