Bocah SD di Bima Diduga Dicabuli Pria Paruh Baya - Bima News

Selasa, 08 Februari 2022

Bocah SD di Bima Diduga Dicabuli Pria Paruh Baya

Cabuli
Ilustrasi
 

BimaNews.id, BIMA-Diusianya yang masih 11 tahun, korban inisial PA warga Kecamatan Soromandi harus menelan pil pahit. Bocah yang masih duduk di bangku SD ini jadi korban pelecehan seksual oleh pelaku inisial MA.

"Hasil pemeriksaan sementara, pelaku mengaku mencabuli korban 2 kali di hari yang berbeda," ungkap Kapolsek Soromandi, Ipda Zulkifli, Selasa (8/2).

Pria 40 tahun ini sebutnya, diduga telah dua kali mencabuli korban pada Desember 2021 lalu. Saat itu korban sedang  bermain dengan teman sebaya tidak jauh dari rumah pelaku.

Kesempatan itu dimanfaatkan pelaku, memanggil korban menyuruh masuk ke dalam rumah. Dengan polos, korban masuk ke rumah tersebut.

"Saat itu pelaku mencabuli korban," terang mantan Kanit Pidum Polres Bima ini.

Dugaan pencabulan kata bang Zul sapaan karib Kapolsek Soromandi ini, terungakap setelah PA bercerita ke Ibunya pada Minggu (6/2) sekitar pukul 22.00 Wita.

"Kasu itupun kemudian dilaporkan orang tua korban ke Polsek pada Senin (7/2)," sebutnya.

Setelah menerima laporan, anggota langsung dikerahkan ke Tempat Kejadian Perkara (TKP). Alhasil, pelaku berhasil diamankan, tanpa perlawanan.

"Pelaku sudah kami serahkan ke Polres Bima untuk pemeriksaan lebih lanjut," tandasnya. (jul)

Bagikan artikel ini

1 komentar

  1. Saran .kalau bisa rilis beritah.x lebi spesifik ,semisal nama desa dari pelaku dan juga korban harus ada di beritanya

    BalasHapus