Tersangka Narkoba Rayakan Ultah di Sel Tahanan, Petugas Piket Diperiksa Propam - Bima News

Tuesday, 4 January 2022

Tersangka Narkoba Rayakan Ultah di Sel Tahanan, Petugas Piket Diperiksa Propam

Kapolres Heru
Kapolres Bima Kabupaten AKBP Heru Sasongko didampingi Propam saat memeriksaan anggota yang piket pada malam pergantian tahun, menyusul beredarnya foto tahanan narkoba merayakan Ultah di ruang sel tahanan Polres setempat 
 

BimaNews.id, BIMA-Kapolres Bima, AKBP Heru Sasongko SIK menyikapi beredarnya foto tersangka kasus narkoba, Khairul alias Bang Jago yang merayakan ulang tahun di sel tahanan. Sebagai langkah awal, memanggil petugas piket saat malam pergantian tahun 2022 beberapa hari lalu.

“Seorang petugas piket saat ini sedang menjalani pemeriksaan oleh Propam,” tegas Kapolres Bima melalui Kasi Humas Polres Bima, Iptu Adib Widayaka, Selasa sore (4/1).

Dari informasi yang dihimpun, sekitar pukul 20.00 Wita Sabtu (31/12) Bang Jago dijenguk istri dan keluarganya. Dibawakan 60 nasi bungkus dan 3 kue tar serta lilin.

Sementara perayaan ulang tahun itu belangsung di kamar sel sekitar pukul 00.30, Minggu (1/1). Meski demikian, kapolres tetap akan melakukan pemeriksaan lebih lanjut untuk memastikan kebenarannya. 

"Kalau benar, Kapolres akan mengambil tindakan tegas terhadap petugas piket yang lalai dalam menjalankan tugasnya," tegas Adin. 

Untuk diketahui, Selasa (4/1) beredar foto di media social tersangka kasus narkoba, Khairul alias Bang Jago di sel tahanan Polres Bima merayakan Ultah di ruang sel tahanan.

Foto itu pertama kali diposting akun facebook Alan Sidik Jurnal. Dalam unggahanya dituliskan ’’Istimewa bisa merayakan ulang tahun di jeruji besi”.

Sebelum dihapus, postingan itu sempat dibagikan akun Bumi Nugroho. Dalam unggahannya tertulis “foto paling keren sepanjang tahanan di Polres Kabupaten Bima”. (red)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda