Lagi, Nurfadillah Sabet Juara 3 Fesitival Lagu Daerah - Bima News

Sabtu, 30 Oktober 2021

Lagi, Nurfadillah Sabet Juara 3 Fesitival Lagu Daerah

Nur Fadillah
Nurfadillah ketika menerima piala dan piagam penghargaan dari panitia festival lagu daerah yang digelar Sanggar Seni Mahardika, beberapa waktu lalu.

BimaNews.id, KOTA BIMA-Jika sebelumnya, Nurfadillah, siswa SMAN 2 Kota Bima meraih juara 3 lomba lagu pop religi tingkat NTB beberapa waktu lalu. Prestasi gemilang kembali ditorehkannya dengan menyabet juara 3 lomba festival lagu daerah yang digelar Sanggar Seni Mahardika.

Kegiatan tersebut dihelat di Hotel Aruna Sanggigi, Lombok Barat, tanggal 23 Oktober lalu. Diikuti puluhan siswa perwakilan SMA dan SMK se Provinsi NTB.

Humas SMAN 2 Kota Bima, Ibnu Hajar MPd mengatakan, Nurfadillah berhasil menempati posisi terbaik ketiga dari puluhan peserta perwakilan SMA dan SMK se NTB. "Alhamdulillah, meski pandemi Covid-19 tidak menyurutkan semangat siswa kami untuk mengukir prestasi," jelas Humas SMAN 2 Kota Bima, Ibnu Hajar MPd, Rabu (27/10) kemarin.

Prestasi diraih buah hati dari pasangan Sultan Baharun dan Siden Baharun tersebut telah mengharumkan SMAN 2 di tingkat provinsi. "Akan terus kita pacu semangat siswa melalui kegiatan ekstrakurikuler. Sehingga ketika ada lomba mereka sudah siap," akunya.

Dengan sejumlah prestasi yang diraih bekalangan ini, Ibnu berharap bisa memotivasi siswa lain untuk terus berkarya. Sehingga melahirkan siswa yang berkompeten dan berdaya saing. (red)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda