Kursi di Ruang Paripurna DPRD Kota Bima Dibolak Balik, Diduga Ada Konflik Internal - Bima News

Senin, 25 Oktober 2021

Kursi di Ruang Paripurna DPRD Kota Bima Dibolak Balik, Diduga Ada Konflik Internal

 

Kursi di ruang paripurna DPRD Kota Bima dibalik di atas meja


BimaNews.id, KOTA BIMA- Senin (25/10), sekitar 14.13 Wita wartawan menerima foto kursi di ruangan rapat Paripurna DPRD Kota Bima, dengan kondisi dibalik di atas meja. 

Informasi dihimpun wartawan, kursi-kursi yang biasa digunakan 23 anggota dewan, tersebut sengaja dibalik. Diduga ada konflik internal yang terjadi. Sehingga dilampiaskan pada kursi-kursi tersebut. 

Saat dikonfirmasi ke sejumlah anggota dewan, seperti politisi Partai Gerindra Sudirman Dj, Edi Ichwansyah dari PPP, Rahmat Saputra dari Nasdem dan beberapa anggota dewan lainnya. Semua wakil rakyat yang terlihat di di ruangan Komisi III pada bungkam. 

Mereka enggan menjelaskan, situasi kursi yang sempat diangkat ke atas kursi. Mereka juga tidak membenarkan atau pun membantah. 

Bahkan, ada yang menjawab jika di ruangan paripurna tersebut ada hujan. Sedangkan cuaca di luar, terlihat cerah. Jangankan hujan, mendung pun tidak ada. 

Sementara itu, Sekretaris Dewan (Sekwan) Tajuddin yang dikonfirmasi, juga menunjukan sikap yang sama. Tajudin mengaku, fokus menemani Wakil Ketua DPRD Kota Bima rapat membahas alat kelengkapan dewan. 

"Saya tidak perhatikan. Saya fokus temani pak wakil rapat tadi, " jawabnya singkat. (tin)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda