Kasus Covid-19 Melonjak, Partai Nasdem Minta Wali Kota Bima Vaksinasi Massal - Bima News

Senin, 12 Juli 2021

Kasus Covid-19 Melonjak, Partai Nasdem Minta Wali Kota Bima Vaksinasi Massal

Yeyen
Yeyen Suciyati
 

BimaNews.id, KOTA BIMA-Partai Nasional Demokrasi (Nasdem) Kota Bima, meminta Wali Kota Bima segera melakukan vaksinasi massal. Permintaan itu untuk mencegah semakin melonjaknya kasus covid-19 di Kota Bima.

Ketua Partai Nasdem Kota Bima, Hj Mutmainnah melalui juru bicaranya Yeyen Suciyati mengatakan, vaksinasi beberapa pekan terakhir di kelurahan, hanya menyentuh sebagian kecil masyarakat.

“Atas nama kemanusiaan, Nasdem siap jadi garda terdepan mensukseskan vaksinasi massal tersebut,” ujar perempuan, yang juga Bendahara Umum di Partai Nasdem ini, Senin (12/7).

Pemerintah kata Yeyen, sudah menerapkan Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM). Namun upaya lain juga harus dilakukan, melalui vaksinasi massal. Untuk mengurangi angka lonjakan kasus Covid-19 di Kota Bima.

Sejauh yang diamatinya, warga Kota Bima juga sangat antusias mengikuti kegiatan vaksinasi di seluruh kelurahan. Justru ketersediaan vaksin yang kurang, sehinga warga kecewa.

“Warga banyak yang mau divaksin, tapi kendalanya vaksin kurang,” katanya.

Keinginan dan antusiasme warga tersebut harusnya diikuti dengan kebijakan vaksinasi massal. Agar penyebaran virus ini bisa diantisipasi dengan maksimal.

Nasdem sebagai  partai pendukung dan memenangkan pasangan Lutfi-Feri, meminta wali kota segera perjuangkan vaksinasi massal untuk warga Kota Bima.

“Kami juga mengajak seluruh elemen masyarakat mendukung usulan ini, agar Pemkot Bima menyegerakan vaksinasi massal,” ajaknya. (tin)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda