Dua Tahun Berturut-turut, SMKN 2 Kota Bima Raih Penghargaan Sekolah Inovasi - Bima News

Monday, 10 May 2021

Dua Tahun Berturut-turut, SMKN 2 Kota Bima Raih Penghargaan Sekolah Inovasi

Penghargaan

Kepala SMKN 2 Kota Bima, Muhammad Badrun SKom foto bersama dengan kepala Disdikbud NTB, Dr Aidy Furqon usai penyerahan penghargaan sebagai sekolah inovasi pada (2/5) lalu.


 

BimaNews.id, KOTA BIMA-SMKN 2 Kota Bima terpilih sebagai sekolah Inovasi dari Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) NTB. Prestasi itu berturut-turut mereka raih dua tahun berturut-turut sejak 2020.

Atas prestasi tersebut,  SMKN 2 Kota Bima mendapat sertifikat dan plakat yang diserahkan langsung Kepala Dikbud NTB, Dr Aidy Furqon. Penyerahan itu berlangsung pada malam puncak Anugerah Istimewa Sekolah (Aiso), di Kantor Dinas Dikbud NTB pada (2/5) lalu.

"Alhamdulillah, dua tahun berturut-turut kami terpilih sebagai sekolah inovasi. Ini merupakan prestasi yang sangat membanggakan, karena SMKN 2 jadi satu-satunya wakil Kota Bima," akunya bangga, Jumat (7/5).

Untuk itu ia menyampaikan terimakasih kepada tenaga pendidik dan kependidikan SMKN 2 Kota Buma. Berkat dukungan guru dan pegawai, sehingga prestasi itu dapat diraih.

"Tanpa kerjasama dan dukungan civitas SMKN 2, mungkin prestasi ini tidak dapat diraih," pungkasnya. (jul)

 

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda