Pramuka Kwartir Cabang Bima Bagikan 100 Paket Sembako pada Korban Banjir - Bima News

Minggu, 11 April 2021

Pramuka Kwartir Cabang Bima Bagikan 100 Paket Sembako pada Korban Banjir

Pramuka
Anggota pramuka Kwartir Cabang Bima foto bersama dengan warga saat membagikan paket Sembako pada warga terdampak banjir di Kabupaten Bima
 

BimaNews.id, BIMA-Bantuan untuk korban banjir di Kabupaten Bima terus mengalir.  Kepedulian atas musibah yang menimpa warga itu juga ditunjukkan  Gerakan Pramuka Kwartir Cabang Bima. 

Sekretaris Pramuka Kwartir Cabang (Kwarcab) Bima,  A. Rahman mengatakan,  telah membagikan 100 paket Sembako kepada warga terdampak banjir. Bantuan itu diserahkan pada warga di Desa Nisa dan Desa Pucuke Kecamatan Woha. Kemudian di Desa Sondosia dan Desa Timu, Kecamatan Bolo pada  Kamis (8/4).

‘’Bantuan yang kita serahkan itu berasal dari sumbangan teman-teman pramuka Kwartir Ranting Alas, Kabupaten Sumbawa,’’ aku pria yang disapa Ipank ini.

Paket sembako yang dibagikan itu sebut Ipank berisi Gula, minyak goreng, beras, deterjen,  pewangi pakaian, sabun mandi, teh celup dan air mineral.

‘’Alhamdulillah, warga sangat berterimakasih atas bantuan tersebut. Meski tidak banyak, setidaknya bisa membantu warga yang sedang kesulitan,’’ katanya.

Teman-teman yang membagikan bantuan tersebut katanya, juga sangat antusias. Mereka bersemangat setelah melihat kondisi warga yang terkena musibah.

‘’Kami sangat berterimakasih atas bantuan dari teman-teman Kwartir Ranting Alas. Semoga ini menjadi amal ibadah. Ikut meringankan beban warga yang sedang kesulitan,’’ katanya berterimakasih. (gun)

   

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda