Peduli Sesama, Warga Donggo Salurkan Bantuan Pada Korban Banjir di Bolo - Bima News

Saturday, 3 April 2021

Peduli Sesama, Warga Donggo Salurkan Bantuan Pada Korban Banjir di Bolo

Bantuan

Pemuda dan beberapa warga dari Kecamatan Donggo menyerahkan bantuan pada korban banjir di Bolo, Sabtu (3/4).

  

Bimanews.id, BIMA-Penderitaan dialami korban banjir memunculkan empati dari warga lain. Tidak heran, pasca musibah sejumlah bantuan mengalir, membantu warga terdampak banjir.


Kepedulian sama juga ditunjukkan waga dari sejumlah desa di Kecamatan Donggo. Diantaranya dari Desa Mpili, O,o Doridungga, Kala dan  Desa Mbawa. Mereka menyalurkan bantuan untuk korban banjir  pada beberapa desa di Kecamatan Bolo, Sabtu (3/4).


Andarman SPd, warga Desa Mpili yang menyerahkan bantuan pada korban banjir mengatakan, bantuan yang disalurkan berupa ribuan nasi bungkus, beras, air mineral dan mie instan.


"Bantuan itu kami serahkan langsung pada warga korban banjir di Desa Leu dan Rato. Jumlahnya tidak banyak, paling tidak bisa membantu saudara kita yang terkena musibah,’’ katanya dihubungi via WhatsApp, Sabtu (3/4).


Bantuan itu sebut pria yang akrab disapa Man ini, bagian dari kepedulian atas penderitaan korban banjir. Karena pasca musibah itu warga membutuhkan asupan makanan dan minuman. Apalagi, ada diantara mereka yang rumahnya hancur dan bahan makanan terkena banjir.


"Kita berharap bisa kembali membantu korban banjir di desa lain,’’ harapnya.


Saat mereka menyerahkan bantuan kata bapak dua putri ini disambut antusias korban banjir. Mereka sangat berterimakasih. (ar)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda