Peduli Korban Banjir, BNI Cabang Bima Serahkan CSR Rp 50 Juta - Bima News

Sunday, 4 April 2021

Peduli Korban Banjir, BNI Cabang Bima Serahkan CSR Rp 50 Juta

CSR
Wakil Pimpinan BNI 46 Bima, I Wayan Arjawa Bima menyerahkan dana CSR Rp 50 juta kepada Bupati Bima, Hj Indah Dhamayanti Putri, untuk membantu korban banjir
 

BimaNews.id,BIMA-BNI Cabang Bima kembali menunjukkan kepedulian terhadap musibah banjir yang menimpa warga Kabupaten Bima. CSR (Corporate Social Responsibilty) sebesar Rp 50 juta, diserahkan BNI Cabang Bima ke Bupati Bima untuk warga terdampak banjir.


Bantuan bagi warga terdampak banjir ini, diserahkan Wakil Pimpinan BNI Cabang Bima, I Wayan Arjawa kepada Bupati Bima Hj Indah Damayanti Putri, Sabtu (3/4). Saat rombongan bupati bersama Forkompindo meninjau jembatan putus di Kecamatan Madapangga. 


Wayan menyampaikan, BNI Cabang Bima akan selalu bergerak cepat ketika ada bencana.


Bantuan  Rp 50 juta itu sebut Wayan, merupakan CSR BNI 46 Bima untuk membantu secara langsung warga atau korban bencana banjir di Kabupaten Bima.  Karena saat ini korban banjir membutuhkan bantuan secepat mungkin, berupa bahan makanan dan pakaian.


"Semoga dengan bantuan ini, bisa lebih membantu pemerintah menyiapkan dan membagikan kepada warga yang sangat membutuhkan, " harapnya.


Bupati Bima, mengapresiasi bantuan yang diserahkan BNI Cabang Bima. Dia memastikan, bantuan itu akan digunakan membantu warga yang terdampak secepat mungkin.


 "Kami sangat berterimakasih atas bantuan BNI Cabang Bima, " ucap bupati.


Hal senada diungkap Kepala BPBD Kabupaten Bima, Aris Munandar. Kata dia, bantuan sekecil apapun saat ini sangat berharga bagi warga Kabupaten Bima yang terdampak banjir.


Bantuan berupa bahan makanan instan dan air mineral senilai Rp 50 juta itu akan langsung dibagikan pada warga dan tepat sasaran. (tin)

 

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda