Ifan, Warga Kota Bima Ditemukan Meninggal Dengan Posisi Telungkup - Bima News

Minggu, 04 April 2021

Ifan, Warga Kota Bima Ditemukan Meninggal Dengan Posisi Telungkup

Mayat
Jenazah Ifan, warga Lingkungan Sarata Kota Bima dalam posisi telungkup di gudang kayu 
  

BimaNews.id,KOTA BIMA-Rizki Ifan Prasetya, 27 tahun ditemukan meninggal dengan posisi telungkup di gudang kayu. Jenazah almarhum asal Lingkungan Sarata, Kelurahan Paruga, Kota Bima ini sekitar pukul 07.00 Wita, Minggu (4/4).

Kasubbag Humas Polres Bima Kota Iptu Jufrin mengatakan, mayat almarhum pertamakali ditemukan warga bernama Kurnia. Saat itu saksi hendak mengambil mesin penggilingan di gudang tempat Ifan.

Sampai di pintu gudang, Kurnia melihat pintu sedikit terbuka. Dari bagian bawah pintu dia melihat ada mayat dengan posisi tergeletak.

‘’Karena kaget dan panik, Kurnia memanggil Hijrah, warga Sarata untuk melihat kondisi mayat tersebut. Setelah diperiksa, kedua tangan korban memegang kabel listrik yang masih aktif. Kondisi tangan korban pun terlihat menghitam,’’ sebut Jufrin

Untuk proses penyelidikan lebih lanjut, Tim Inafis Sat Reskrim Polres Bima Kota telah  ke lokasi untuk olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Belum diketahui secara pasti penyebab kematian korban. Dugaan sementara akibat kesetrum listrik. (tin)

 

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda