GM PLN NTB Serahkan Bantuan Rp 100 Juta Untuk Korban Banjir Bima - Bima News

Friday, 16 April 2021

GM PLN NTB Serahkan Bantuan Rp 100 Juta Untuk Korban Banjir Bima

PLN Peduli
General Manager (GM) PLN Unit Induk Wilayah (UIW) NTB, Lasiran menyerahkan bantuan senilai Rp 100 juta dari program PLN Peduli Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan kepada Bupati Bima, Hj Indah Dhamayanti Putri di Pandopo Bupati, Jumat (16/4)
 

BimaNews.id,BIMA-Banjir bandang yang melanda sebagian wilayah Kabupaten Bima memunculkan empati dari berbagai pihak. Sejumlah bantuan kemanusian dari para dermawan, berupa uang maupun paket sembako terus berdatangan.

Bantuan itu ada yang diserahkan lansung pada warga korban banjir. Melalui Posko-posko penangulangan  bencana di masing-masing desa.

Kabag Prokopim Setda Kabupaten Bima, M Chandra Kusuman mengatakan, bantuan untuk korban banjir juga datang dari General Manager (GM) PLN Unit Induk Wilayah (UIW) NTB, Lasiran.

Bantuan  senilai Rp 100 juta dari PLN Peduli Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan tersebut diserahkan pada Bupati Bima, Hj Indah Dhamayanti Putri. Bertempat di Pandopo Bupati, Jumat pagi (16/4). Dirangkaikan dengan kunjungan GM, Lasiran di Bima, didampingi Manager PLN UP3 BIMA, Maman Sulaeman.

GM PLN NTB, Lasiran mengatakan, bantuan itu dari program PLN Peduli Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan. Sebagai bentuk kepedulian terhadap warga korban bencana banjir di Kabupaten Bima.

Bupati Bima Hj Indah Dhamayanti Putri pada kesempatan itu menyampaikan terimakasih atas bantuan dan kepedulian dari PLN UIW NTB maupun PLN UP3 Bima.

Bantuan tersebut katanya, tentu akan sangat bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Bima yang terkena musibah banjir beberapa waktu lalu.

‘’Terima kasih. Bantuan ini akan segera kami salurkan pada warga yang berhak. Bantuan ini akan menjadi ladang pahala yang akan dicatat sebagai amal ibadah,’’kata Bupati Bima dua periode ini. (Prokopim-edit/gun)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda