Miris, Banyak Pelajar Terlibat Kasus Kejahatan di Bima - Bima News

Rabu, 10 Maret 2021

Miris, Banyak Pelajar Terlibat Kasus Kejahatan di Bima

jambret
Ilustrasi (Google)
 

BimaNews.id,KOTA BIMA-Miris dengan kondisi kejahatan di Kota Bima. Pelaku, banyak melibatkan oknum dengan status sebagai pelajar SMP maupun SMA.

Seperti kasus penjambretan telepon seluler yang kerap terjadi di Kota Bima. Ternyata, pelakunya dua orang pelajar asal Desa Padolo, Kecamatan Palibelo, Kabupaten Bima.

Kedua pelaku adalah MI alias Denis, 17 tahun dan MA alias Dido, 16 tahun. Mereka ditangkap pada Senin (8/3) di sekitar Terminal Dara, Kota Bima. 

‘’Penangkapan dua pelajar itu oleh Tim Puma Polres Bima Kota dipimpin Aipda Abdul Hamid bersama Kanit Reskrim Polsek Rasbar, Ipda Dediansyah,’’ sebut Humas Polres Bima Kota, Ipda Jufrin.

Sebelumnya kata Jufrin ada laporan tentang kasus penjambretan (pencurian dengan pemberatan) di Jalan Gajah Mada pada Selasa (2/3) sekitar pukul 10.30 Wita. Dengan dasar laporan itu, Tim Puma menyelidiki keberadaan pelaku.

Pada Senin (8/3) didapat informasi, kedua pelaku menuju Kota Bima. Berbekal informasi itu, Tim Puma  nyanggong di Jalan lintas Bima-Sumbawa.  Di sekitar Terminal dara, kedua pelaku terlihat masuk Kota Bima. 

‘’Saat itulah kedua oknum ditangkap tanpa perlawanan,’’ sebutnya. 

Dari tangan pelaku, diamankan satu unit handphone yang diduga hasil penjambretan. Selanjutnya, kedua pelaku digelandang ke Polsek Rasanae Barat untuk diproses lebih lanjut. (tin)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda