Beredar Kabar, Ada Warga Dompu Korban Kecelakaan Sriwijaya Air - Bima News

Senin, 11 Januari 2021

Beredar Kabar, Ada Warga Dompu Korban Kecelakaan Sriwijaya Air

Pesawat
Pesawat Sriwijaya Air (google)
 

BimaNewa.id,DOMPU-Publik Dompu dihebohkan dengan beredarnya kabar salah satu warga Dompu jadi korban kecelakaan pesawat Sriwijaya air SJ182. Pemda Dompu belum memastikan kebenaran dari informasi tersebut.

"Kabarnya yang beredar begitu. Tapi, sampai sekarang kami belum dengar kabar dari keluarga korban maupun dari pihak terkait," jelas Kabag Prokopim Setda Dompu Muhammad Iksan SST MM pada Radar Tambora, Senin (11/1).

Kabar tersebut beredar melalui postingan akun Facebook Inder Wan SCom, dua hari lalu. Dalam postingannya, dia menyampaikan belasungkawa atas musibah kecelakaan pesawat tersebut. Di bait kedua, akun tersebut menulis,  terdapat seorang satu warga Dompu di pesawat yang kecelakaan tersebut.

Postingan Inder Wan SCom, viral. Bahkan beberapa kali dibagikan netizen.

"Tolong bantu cari infonya," harap Iksan.

Kecelakaan Sriwijaya Air menjadi duka nasional. Pesawat dinyatakan hilang kontak di Kepulauan Seribu, Jakarta, pada penerbangan Jakarta ke Pontianak, Sabtu lalu (9/1).

Sebanyak 62 penumpang hingga kini masih dalam upaya pencarian. Sementara, puing-puing pesawat dan pakaian milik penumpang sebagian sudah ditemukan. (jw)

 

Bagikan artikel ini

1 komentar