Baba Yong Siap Dukung SUKA - Bima News

Senin, 19 Oktober 2020

Baba Yong Siap Dukung SUKA

 

[caption id="attachment_2004" align="alignnone" width="2560"]Baba Yong Baba Yong (tengah) bersama simpatisan SUKA. Foto: Juwair/Radar Bima[/caption]

DOMPU-Pasca lolos gugatan, dukungan bagi Paslon H Syaifurrahman dan Ika Rizky Veryani (SUKA) terus mengalir. Kali ini, dukungan datang dari salah satu tokoh etnis Tionghoa, Iwan Setiawan atau biasa disapa Baba Yong.

Pengusaha sukses asal Dompu ini mengaku, Paslon SUKA layak memimpin Kabupaten Dompu lima tahun ke depan. Selain menang di program, SUKA juga
memiliki jiwa kepemimpinan yang kuat.

“Saya suka H Syaifurrahman ini karena orangnya berwibawa, sederhana dan mudah berbaur. Dia juga sosok pemimpin yang jadi panutan masyarakat Dompu,” ujar Baba Yong, saudara kandung Ketua DPD Nasdem Kabupaten Dompu ini.

Meski tidak terlalu akrab dengan H Syaifurrahman, Baba Yong mengaku kagum dengan sosok mantan Bupati Dompu 2005-2010 itu. Selama H Syaifurrahman jadi bupati kata dia, masyarakat dilayani dengan baik.

“Hampir tidak ada masalah yang tidak terselesaikan dengan baik. Masyarakat yang mengurus surat-surat saat itu tidak pernah dipersulit,” kata pria kelahiran 1956 ini.

Tidak hanya itu, H Syaifurrahman adalah sosok bupati yang pernah berbuat banyak untuk Dompu. Program kesehatan dan pendidikan gratis masih membekas diingatkan masyarakat  Dompus saat ini.

“Saya rasa masih banyak masyarakat dan simpatisan yang bersyukur dengan tampilnya SUKA di Pilkada Dompu kali
ini. Termasuk saya pribadi, rela datang dari Surabaya setelah mendengar SUKA menang gugatan di Bawaslu,” katanya sembari menunjukkan gestur tiga jari (metal), sesuai dengan nomor urut 3 yang dimiliki Paslon SUKA.

Lambang metal lanjut Baba Yong,
disimbolkan untuk semua (tiga) Paslon. Untuk Paslon SUKA dia tempatkan pada jempol, sedangkan jari telunjuk dan kelingking untuk dua Paslon lain.

“Kenapa SUKA saya tempatkan di Kempo, karena SUKA adalah terbaik dari
yang lain,” pungkasnya. (jw)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda