Lagi, Enam Warga Kota Bima Terpapar Covid-19 - Bima News

Selasa, 15 September 2020

Lagi, Enam Warga Kota Bima Terpapar Covid-19

KOTA BIMA-Senin (14/9), Tim Gugus Tugas Covid-19 Provinsi NTB kembali mengumumkan warga Kota Bima yang terpapar covid-19. Dalam dua hari terakhir, ada enam warga Kota Bima yang dinyatakan positif Covid-19.

Dalam rilis pers Humas Pemkot Bima tanggal 13 September lalu, disebutkan dua pasien terkonfirmasi positif. Kemudian, tanggal 14 September ada  empat warga yang terkonfirmasi positif Covid-19.

Enam orang ini adalah, pasien nomor 86 Kota Bima (2.959 NTB) atas nama S, laki-laki, 48 tahun, penduduk Kelurahan Rabadompu Timur Kecamatan Raba. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini menjalani isolasi mandiri dalam pengawasan RSUD Kota Bima dan Puskesmas Penanae.

Pasien nomor 87 Kota Bima (2.960 NTB),  atas nama N, perempuan, 55 tahun, warga Kelurahan Rabangodu Selatan Kecamatan Raba. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini menjalani isolasi mandiri dalam pengawasan RSUD Kota Bima dan Puskesmas Penanae.

Pasien nomor 88 Kota Bima (2.965 NTB), atas nama EA, laki-laki, 27 tahun, warga Kelurahan Sarae Kecamatan Rasanae Barat Kota. Riwayat kontak dengan pasien Covid-19 nomor 2850. Saat ini menjalani isolasi mandiri dalam pengawasan RSUD Kota Bima dan Puskesmas Paruga.

Pasien nomor 89 Kota Bima (2.966 NTB), atas nama RDA, laki-laki, 18 tahun, warga Kelurahan Sarae Kecamatan Rasanae Barat Bima. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini menjalani isolasi mandiri dalam pengawasan RSUD Kota Bima dan Puskesmas Paruga.

Pasien nomor 90 Kota Bima (2.967 NTB). Atas nama SY, perempuan, 39 tahun, warga Kelurahan Nae Kecamatan Mpunda. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini menjalani isolasi mandiri dalam pengawasan RSUD Kota Bima dan Puskesmas Paruga.

Pasien nomor 91 Kota Bima (2.968 NTB), atas nama EP, perempuan, 27 tahun, warga Kelurahan Jatiwangi Kecamatan Asakota. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini menjalani isolasi mandiri dalam pengawasan RSUD Kota Bima dan Puskesmas Jatibaru. (tin)

 

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda