Kalahkan PS Woha 1-0, Galaxy Jawara Under 17 - Bima News

Thursday, 1 April 2021

Kalahkan PS Woha 1-0, Galaxy Jawara Under 17

Trophi
Pemain Galaxy FC mengangkat trofi sebagai jawara 1 under 17 di lapangan Manggemaci, Kota Bima
 

BimaNews.id,KOTA BIMA-Partai final under 17 di lapangan Manggemaci, Kamis (1/4) berhadapan Galaxy FC VS PS Woha. Lapangan yang becek diguyur hujan membuat dua kesebelasan harus tamil all out.

Sejak menit awal pertandingan dimulai, kedua tim saling serang. Kedua penjaga gawang harus jungkir balik untuk mengamankan gawang agar tidak kebobolan.

Sebagai tuan rumah Galaxy FC, memperlihatkan sebagai tim yang solid. Hingga babak pertama berakhir, kedudukan imbang 0-0. 

Pada menit ke 60 pemain nomor punggung 10 Galaxy FC, M Rifki Ananda berhasil memecah kebuntuan dengan membobol gawang PS Woha. Gol itu satu-satunya yang tercipta sekaligus mengantar Galaxy FC jawara pada event under 17 yang berlangsung di Lapangan Manggemaci, Kota Bima.

Sebelumnya, Rabu (31/3) berhadapan Parapimpi FC melawan PS Perdata. Dari hasil pertandingan itu Parapimpi FC berhasil unggul dengan scor akhir 3 - 1.

Sehingga Parapimpi berada diposisi ke tiga. Sementara PS Perdata berada di posisi ke empat. Kemudian juara favorit diraih Flashback. (nk)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda