STKIP Bima Peduli, Bagikan 200 Paket Sembako Pada Warga Dhuafa dan Yatim Piatu - Bima News

Jumat, 26 Februari 2021

STKIP Bima Peduli, Bagikan 200 Paket Sembako Pada Warga Dhuafa dan Yatim Piatu

Sembako
Ketua Yayasan STKIP Bima, Kherul Amrin SE bersama Humas STKIP Bima,  Mukhlis MPd foto bersama dengan warga, usai pembagian Sembako, Jumat (26/2).
 

BimaNews.id,KOTA BIMA-Sebagai bentuk kepedulian terhadap kaum dhuafa dan anak yatim piatu, STKIP Bima membagikan 200 paket Sembako. Bantuan itu diserahkan pada warga di sekitar kampus di Kelurahan Mande, Kecamatan Mpunda, Jumat (26/2).

Pembagian Sembako itu kata Humas STKIP Bima, Mukhlis MPd merupakan amanat dari Ketua Yayasan Pendidikan dan Ilmu Pengajaran (Y-PIP),  Kherul Amrin SE. Bentuk keperdulian STKIP Bima terhadap warga yang berekonomi lemah.

"Bantuan Sembako itu dierahkan di Kampus STKIP Bima, melibatkan pemerintah kelurahan setempat," katanya  saat dihubungi via ponsel.

Bagi-bagi Sembako  sebut Mukhlis akan kembali dilakukan Kampus almamater kuning pada Senin pekan depan. Dengan membagikan sekitar 100 paket Sembako.

‘’Kita akan terus berbagi semasih warga  membutuhkan. Karena itu sudah menjadi komitmen awal STKIP membangun kemitraan dan bersilaturrahim dengan masyarakat setempat,’’ ujarnya. 

Apalagi kata pria berkacamata ini, Mande merupakan tempat STKIP Bima berkiprah. Membantu warga yang membutuhkan, wajib dilakukan STKIP Bima.

"Kami siap membantu masyarakat yang susah," tandasnya. (cr-jul)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda