AirNav KCP Bima Serahkan Beasiswa dan Wakaf Alquran Pada Santri Ponpes Al Maliky - Bima News

Selasa, 11 April 2023

AirNav KCP Bima Serahkan Beasiswa dan Wakaf Alquran Pada Santri Ponpes Al Maliky

AirNav
Kepala Cabang  AirNav  KCP Bima, Ilham Mahmud (kanan) didampingi Tim TJSL Pusat, Mayangsari (tengah) menyerahkan beasiswa, pelengkapan belajar dan perlengkapan ibadah kepada santri Ponpes Al Maliky, Desa Penapali, Kecamatan Woha, Kabupaten Bima, Selasa (11/4)
 

bimanews.id, Bima-Sebagai bulan penuh berkah, Ramadan kerap dijadikan momen bagi instansi maupun Badan Usaha Milik Negara (BUMN) untuk berbagi. Hal itu yang dilakukan Lembaga Penyelenggara Pelayanan Navigasi Penerbangan Indonesia  atau AirNav .

 

Melalui Tim TJSL (Tanggungjawab Sosial dan Lingkungan), AirNav KCP Bima melaksanakan safari Ramadan di Pondok Pesantren Al Maliky, Desa Penapali, Kecamatan Woha, Kabupaten Bima, Selasa (11/4). Kegiatan yang dikemas dengan tema, AirNav Berbagi, Safari Ramadan 1444 Hijriyah itu dihadiri Tim TJSL Pusat, Mayangsari.

 

Kepala  Cabang AirNav KCP Bima Ilham Mahmud mengatakan, AirNav merupakan pecahan dari Bandar Udara. Tugasnya mengatur lalulintas udara.

 

Pasca Covid-19,  AirNav KCP Bima melaksanakan melaksanakan safari Ramadan di Ponpes Al Maliky.  Menyerahkan bantuan berupa beasiswa, perlengkapan ibadah,  perlengkapan sekolah dan wakaf Alquran kepada  santri dan Ponpes Al Maliky.

 

‘’Mohon kita dido’akan, agar AirNav KCP  Bima  bisa bekerja maksimal mengatur lalulintas udara,’’ harap Ilham Mahmud saat memberikan sambutan di hadapan santri, Pimpinan  Ponpes Al Maliky dan tenaga pengajar setempat.

 

Kegiatan safari Ramadan 1444 Hijriyah ini kata Ilham, juga dilaksanakan AirNav lain pada 20 tempat di seluruh wilayah Indonesia. ‘’Untuk wilayah NTB, hari ini hanya dilaksanakan oleh AirNav KCP Bima,’’ akunya.

AirNav
Kepala Cabang AirNav KCP Bima, Ilham Mahmud didampingi Tim TJSL Pusat, Mayangsari dan pengurus AirNav Cabang Bima lain foto bersama dengan santri Ponpes Al Maliky usai penyerahan beasiswa, perlengkapan belajar dan perlengakpan ibadah

Pengurus Ponpes Al Maliky, Rimawan Eryanto berterimakasih kepada AirNav  KCP Bima memilih Ponpes Al Maliky sebagai tempat pelaksanaan safari Ramadan. Dia berharap, hubungan kemitraan ini akan terus berlanjut ke depan.

 

‘’Mewakili Ponpes Al Maliky saya juga menyampaikan permohonan maaf, jika ada hal-hal yang kurang berkenan,’’ pintanya.

 

Kegiatan safari Ramadan diakhiri dengan penyerahan beasiswa, peralatan belajar, peralatan ibadah dan wakaf Alquran kepada 29 orang  santri dan Ponpes Al Maliky oleh Kepala Cabang AirNav KCP Bima, Ilham Mahmud dan Tim TJSL Pusat, Mayangsari. (red)     

 

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda