Reses Hari Terakhir, Aji Man Serahkan Bantuan Pada Warga Sadia - Bima News

Rabu, 22 Februari 2023

Reses Hari Terakhir, Aji Man Serahkan Bantuan Pada Warga Sadia


Reses
 Anggota DPRD Provinsi NTB, HA Rahman H Abidin menyerahkan bantuan pada warga, Kelurahan Sadia, Selasa (21/2).

bimanews.id, Kota Bima-Anggota DPRD Provinsi NTB HA Rahman H. Abidin, melaksanakan reses di daerah pemilihan (Dapil) 6, Kota, Kabupaten Bima dan Dompu. Selasa (21/2) sore, mantan Wakil Wali Kota Bima ini bertemu dan menyerap aspirasi warga di Kelurahan Sadia. 

Selain menyerap aspirasi, Ketua Fraksi Demokrat ini juga menyerahkan bantuan untuk pembangunan masjid Rp 25 juta. Tidak hanya itu, Aji Man sapaan akrabnya ini memberikan bantuan kursi serta uang Rp 2 juta pada warga. 

Bantuan pribadi itu untuk membeli pengeras suara. "Saya sudah janji  berikan bantuan untuk pengeras suara. karena saya tidak sempat beli, saya serahkan  uang saja," ujarnya pada warga setempat. 

Tidak hanya itu, Aji Man juga mengaku akan melobi anggaran untuk aspal jalan lingkungan setempat sekitar 100 meter.

 Syahril, warga setempat menyampaikan terimakasih pada Aji Man. Menurutnya, ketika reses H Man ada bukti nyata  terhadap pembangunan di Sadia. Merealisasikan apa yang menjadi harapan warga setempat. 

"Sudah banyak sekali yang Aji Man berikan pada kita di Sadia ini," aku pria berjanggut ini. 

Warga lain Ridwan menambahkan, berbagai bantuan diberikan Aji Man ini sebagai upaya dalam membangun daerah.  Apalagi Aji Man tinggal di lingkungan Sadia. 
"Inilah keunggulan memiliki wakil di parlemen," katanya bersyukur.

Sebelum di Sadia, Aji Man juga sudah melaksanakan reses pada 14 titik di wilayah kota dan Kabupaten Bima. Terakhir di Kelurahan Sadia. (nk)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda