Aji Man dan Feri Sofiyan Bertemu, Bahas Agenda Pemerintahan dan Isu Politik 2024 - Bima News

Senin, 16 Januari 2023

Aji Man dan Feri Sofiyan Bertemu, Bahas Agenda Pemerintahan dan Isu Politik 2024

Pertemuan
Anggota DPRD Provinsi NTB H.A. Rahman H. Abidin (ujung kanan) bersama tim Pansus bertemu dengan Wakil Wali Kota Bima, Feri Sofiyan SH di ruang kerjanya, Senin (16/1).

bimanews.id, Kota Bima-Anggota DPRD Provinsi NTB H.A. Rahman H. Abidin SE bersama tiga anggota dewan lain berkunjung ke Pemerintah Kota Bima. Mereka diterima langsung Wakil Wali Kota Bima Feri Sofiyan SH di ruang kerjanya, Senin (16/1). 

Anggota dewan provinsi yang hadir merupakan Panitia Khusus (Pansus) terkait perubahan Peraturan Pemerintah Daerah (Perda) tentang Rencana Tata Ruang Wilayah (RT RW).

"Kami datang untuk meminta data terkait RT RW Kota Bima," katanya pada media ini saat ditemui di kantor wali kota, Senin (16/1).

Anggota Pansus yang hadir saat itu  yakni, Sirajudin SH, Sukrin dan Ahmad Dahlan, bersama tenaga ahli dan staf DPRD Provinsi NTB. 

Disinggung apa ada pembahasan tentang  politik 2024 mendatang?. Aji Man sapaan akrab anggota dewan dari Demokrat ini mengaku ada. Tapi tidak disebutkan tentang apa.

Kunjungan mereka ke Kota Bima merupakan agenda dewan secara kelembagaan, sehingga wajar diterima wakil wali kota di ruang kerjanya

"Jangan dipelintir ya! kami hanya diskusi saja. Kebetulan kami diterima langsung wakil wali kota," tegas mantan Wakil Wali Kota Bima ini.
 
Feri Sofiyan yang ditemui di ruang kerjanya mengatakan, kunjungam anggota dewan Provinsi NTB terkait pansus. Untuk  pembicaraan politik diakui ada. Mereka membahas terkait soal  proporsional terbuka dan tertutup yang lagi hangat sekarang.
 
"Kami hanya membicarakan isu-isu seputar persoalan politik nasional," sebut Feri.
 
Pertemuan tim DPRD Provinsi NTB dengan Wakil Wali Kota Bima berlangsung sekitar pukul 09.30 Wita hingga pukul 12.00 Wita. Pertemuan itu  berlangsung tertutup. Tidak banyak orang yang boleh masuk. Awak media pun hanya bisa menunggu di luar ruang kerja wakil wali kota. (nk)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda