KPU Kota Bima Raih Anugerah Badan Publik Penyelenggara Pemilu Informatif - Bima News

Senin, 19 Desember 2022

KPU Kota Bima Raih Anugerah Badan Publik Penyelenggara Pemilu Informatif

Mursalin
Mursalin
 

bimanews.id, Kota Bima-KPU Kota Bima berhasil meraih anugerah Keterbukaan Informasi Publik Kategori Badan Publik Penyelenggara Pemilu Informatif dari Komisi Informasi Provinsi NTB. Piagam penghargaan itu diserahkan Wakil Gubernur NTB, Hj Siti Rohmi Jalilah dan Ketua Komisi Informasi (KI) NTB, Suaeb Qury.

"Alhamdulillah kami berhasil meraih Predikat Informatif bersama 5 KPU Kabupaten/Kota lain di NTB," kata Ketua KPU Kota Bima Mursalin bangga, Senin (19/12).

Diakuinya, pemberian anugerah tersebut merupakan bagian dari kegiatan Visitasi dan Monev keterbukaan informasi publik yang digelar Komisi Informasi NTB, beberapa bulan yang lalu.

"Penghargaan ini diperoleh melalui rangkaian yang cukup panjang. Sebelumnya, kami mengisi quisioner, kemudian di Monev oleh Komisi Informasi NTB," sebutnya.

Prestasi diraih tersebut diakui berkat kinerja Tim PPID KPU Kota Bima. Mampu melaksanakan tugas dengan baik, dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat yang membutuhkan informasi publik.

Dia mengajak Tim PPID KPU Kota Bima untuk terus memperbaiki pelayanan, sehingga masyarakat yang membutuhkan informasi publik merasa puas dengan pelayanan yang cepat, tepat, cara sederhana dan biaya murah. (red)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda