Oknum Polisi Digerebek Isteri Sah Bersama WIL di Rumah Kontrakan - Bima News

Selasa, 20 September 2022

Oknum Polisi Digerebek Isteri Sah Bersama WIL di Rumah Kontrakan

Selingkuh
Ilustrasi

bimanews.id, Kota Bima-Oknum anggota polisi inisial IS digerebek istri sah di rumah kontrakan di Bima. Saat digrebek, oknum sedang bersama Wanita Idaman Lain (WIL).

Penggerebekan oknum yang bertugas di Polsek Woha ini dilakukan istrinya, AS bersama keluarga menggerebek. Saat itu  IS  sedang bersama seorang janda di rumah kontrakan di Kelurahan Pane, Kecamatan Rasanae Barat, Kota Bima, sekitar pukul 21.30 Wita, Minggu malam (19/9).

Dalam video berdurasi 2 menit 10 detik itu, tampak AS bersama sejumlah keluarga mendatangi kontrakan suaminya. Begitu tiba, mereka langsung mendobrak pintu rumah hingga terbuka.

Melihat pintu rumah terbuka, oknum IS berusaha menghalangi AS dengan merangkul lehernya. Namun aksi IS diprotes pihak keluarga AS, hingga sang istri dilepas.

Tampak emosi AS membuncah, dia berjalan menuju kamar, kemudian menjambak rambut selingkuhan suaminya yang diketahui warga Desa Bajo Pulo, Kecamatan Sape.

Aksi AS tidak berlangsung lama setelah anggota Propam Polres Bima Kota dan Anggota Polsek Rasanae Barat yang tiba di lokasi. Setelah suasana tenang, mereka dibawa ke Mako Polres Bima Kota.

Usai menjalani pemeriksaan, AS juga melaporkan kejadian itu di SPKT Polres Bima Kota. AS meminta pihak kepolisian, memproses suaminya sesuai aturan yang berlaku.

AS yang dikonfirmasi, mengaku sudah dua tahun terakhir suami mengkhianatinya, menjalin asmara dengan WIL."Yang saya tahu, mereka sudah dua tahun terakhir berhubungan," terang ibu dua anak ini.

AS mengaku sudah sering pergoki suami dengan selingkuhan. Perempuan asal Desa Renda Kecamatan Belo itu, pernah menangkap basah keduanya di Ranggo, Kelurahan Sarae dan lingkungan Nusantara Kota Bima. 

"Mereka dulu sudah pernah membuat surat pernyataan. Saat itu suami saya bertugas di Polsek Soromandi," bebernya.

Kasi Humas Polres Bima Kota, Iptu Jufrin, mengaku belum mengetahui kejadian tersebut. 
"Nanti saya tanyakan dulu kepada unit yang menangani hal itu," ujarnya dihubungi via sambungan WhatsApp, kemarin. (fir)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda