Jenazah Pria Mulai Membusuk Ditemukan Tergantung di Pohon - Bima News

Senin, 12 September 2022

Jenazah Pria Mulai Membusuk Ditemukan Tergantung di Pohon

Tergantung
Ilustrasi
 

bimanews.id, Bima-Jenazah Junaidin, warga Desa Leu, Kecamatan Bolo, Kabupaten Bima ditemukan tergantung di pohon Asam dengan kondisi mulai membusuk. Jenazah pria 37 tahun ini ditemukan sekitar pukul 07.30 Wita, Senin (12/9)  di kawasan Dua Gale, watasan Desa Tumpu, Kecamatan Bolo.

Kapolsek Bolo, AKP Hanafi dihubungi mengatakan,  korban meninggalkan rumah pada Jum’at (9/9). Pamit pada keluarganya pergi menyuntik sapi di kawasan Lantoro, watasan Desa Tumpu.

"Hingga hari Senin, korban tidak kunjung pulang ke kediamannya, sehingga keluarga merasa khawatir,’’ tuturnya dihubungi, Senin (12/9).

Dibantu warga sekitar, keluarga mencari korban di sekitar kandang sapi miliknya di So Lantoro. Korban ditemukan dengan kondisi mengenaskan.  Korban tergantung di pohon dengan tubuh mulai membusuk.

‘’Jenazh korban dibawa pulang keluarga ke kediamannya di Desa Leu,’’ sebutnya.

Mendapat informasi kejadian tersebut, pihaknya koordinasi dengan Puskesmas Bolo untuk visum luar.

"Tim Inafis Polres Bima bersama petugas Puskesmas Bolo mendatangi rumah korban melakukan visum luar untuk mencari tau penyebab kematian korban," jelasnya.

Selanjutnya, bersama tim Inafis  Polres Bima Kabupaten melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) di So Due Gale di Desa Tumpu. (fir)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda