Jelang HUT RI, BRI Berikan Bantuan Untuk TNI dan Polri - Bima News

Selasa, 16 Agustus 2022

Jelang HUT RI, BRI Berikan Bantuan Untuk TNI dan Polri

Bantuan
Pimpinan Cabang BRI Bima, Dicky Adfiyarahim menyerahkan bantuan CSR pada Dandim 1608 Bima, Letkol Inf. Muhammad Zia Ulhaq, S.Sos, Selasa (16/8)

 

bimanews.id, Kota Bima-Jelang HUT kemerdekaan Merdekaan RI ke-77, BRI cabang Bima mengucurkan dana CSR ratusan juta rupaiah. Kali ini bantuan bank BUMN ini diberikan pada TNI dan Polri.

 

Bantuan yang diberikan berupa 1 set perahu karet, 7 pelampung shalowed, 7 dayung single B2S, 7 helm outdoor, 1 throwing bags, 1 flipline dan 1 logo kostum. Perlengkapan ini diberikan pada Batalyon C Pelopor Satuan Brimob Polda NTB.

 

Bantuan tersebut diserahkan Pimpinan cabang BRI Bima,  Dicky Adfiyarahim pada Danyon C Pelopor Brimob Polda NTB, AKBP  Zulkarnain SIK. Berlangsung di Kantor Batalyon C Pelopor, Kelurahan Sambinae, Kecamatan Mpunda, Selasa (16/8).

 

Dicky juga menyerahkan bantuan dana renovasi TK Kartika VII-12 kepada Kodim 1608  Bima. Anggaran yang dikucurkan untuk perbaikan sekolah tersebut senilai Rp 120 juta.

 

Pada kesempatan itu Dicky mengatakan,  BUMN memiliki kewajiban untuk berkontribusi pada masyakarat, salah satunya melalui dana CSR. Tentunya bantuan tersebut dalam berbagai bentuk, seperti perahu karet maupun program lain.

 

“Bantuan ini kami kucurkan bertepatan dengan HUT RI ke-77,” ujarnya pada Bimanews.id, Selasa (16/8).

 

Danyon C Pelopor Brimob Polda NTB, AKBP Zulkarnain SIK sangat terimakasih pada BRI Cabang Bima.  Bantuan tersebut sangat bermanfaat dalam mendukung tugas Batalyon C Pelopor Brimob NTB.

 

“Bantuan ini sangat bermanfaat, terutama saat terjadi bencana banjir. Kami bisa gunakan untuk evakuasi warga,” tuturnya.

 

Diakui, sejak 19 tahun Berimob berdiri di Bima,  baru kali ini ada perhatian untuk Batalyon C Pelopor. ‘’Kami juga  berharap pemerintah Kabupaten maupun Kota Bima bisa membantu kami untuk pagar,’’ harapnya.

 

Dandim 1608 Bima. Letkol Inf. Muhammad Zia Ulhaq S Sos mengaku, bantuan dari BRI Cabang Bima sangat bermanfaat untuk peningkatan mutu dan kwalitas pendidikan usai dini di Kota Bima.

 

“Kami sangat berterimakasih pada BRI Cabang Bima telah memberikan bantuan untuk peningkatan sarana pendidikan usia dini,” pungkasnya. (nk)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda