Pejabat Hasil Seleksi JPT, Isi Tiga Posisi Kepala Dinas Lowong - Bima News

Jumat, 17 Juni 2022

Pejabat Hasil Seleksi JPT, Isi Tiga Posisi Kepala Dinas Lowong

Lantik
Wali Kota Bima, H. Muhammad Lutfi melantik dan mengambil sumpah tiga pejabat eselon II untuk mengisi tiga posisi kepala dinas yang lowong, Jumat (17/6)
 

BimaNews.id, Kota Bima-Tiga jabatan eselon II yang lowong, diisi. Dengan dilantiknya tiga orang oleh Wali Kota H. Muhammad Lutfi, Juma’t (17/6) sebagai kepala dinas.

Mereka yang dilantik itu yakni, Muhammad Hasyim.  Sebelumnya staf analisis pada Dinas Kesehatan menjadi Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Bakesbangpol).

Kemudian Yuliana, sebelumnya sebagai Sekretaris Dinas Pariwisata, dilantik menjadi Kepala Dinas Sosial. Ahmad sebelumnya, sekretaris Dinas Kesehatan, menjadi Kepala Dinas Kesehatan Kota Bima.

Ketiga pejabat yang dilantik itu sebelumnya telah  mengikuti seleksi Jabatan Tinggi Pratama (JPT) yang dilaksanakan BKPSDM Kota Bima.

Acara pelantikan itu terlihat banyak dihadiri staf dan pegawai Dikes Kota Bima. Karena Ahmad diketahui delapan tahun menduduki posisi sebagai sekretaris.

Wali Kota Bima, H. Muhammad Lutfi dalam sambutannya berharap, penempatan pejabat baru dapat melahirkan inovasi baru. Terutama terkait dengan pelayanan publik sehingga berdampak langsung  terhadap masyarakat.

Untuk dinas kesehatan diakui, sudah banyak mencetak prestasi. Dengan dilantiknya kepala dinas baru, akan muncul inovasi-inovasi  baru.

"Saya harap penyegaran ini, memberi pengaruh positif terhadap peningkatan pelayanan terhadap public,’’ harapnya.

 

Kepala BKPSDM H Abdul Wahid menjawab soal belum dilantiknya staf ahli yang sudah mengikuti Tes JPT. Diakui, untuk pejabat Staf Ahli Bidang Kesra ditunda, karena pejabat saat ini H. Suriadi belum memasuki masa purna tugas.

"Pak Suriadi masih aktif sampai akhir bulan ini, sehingga kita tunda,’’ jelasnya.(red)

 

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda