Enam Hari Dicari, Arifudin Warga Sape Belum Ditemukan - Bima News

Selasa, 28 Juni 2022

Enam Hari Dicari, Arifudin Warga Sape Belum Ditemukan

SAR
Ilustrasi
 

BimaNews.id, Bima-Hingga hari keenam, pencarian Arifudin,  warga Desa Lamere, Kecamatan Sape, Kabupaten Bima belum membuahkan hasil. Pria 30 tahun itu jatuh dari perahu boat saat menjala ikan di perairan Tanjung Meriam Kecamatan Lambu pada Kamis dinihari (23/6).

"Sudah 6 hari kami telah mencari korban, belum ditemukan. Sesuai SOP, pencarian korban hilang akan berakhir pada hari ke 7, Rabu besok," jelas Koordinator Pos SAR Bima, Ariansyah Susilo saat, Selasa sore (28/6).

Selama pencarian, Tim SAR bersama Pol Airud Polres Bima dibantu nelayan dan sejumlah pihak. Mereka telah menyisir perairan di sekitar lokasi kejadian. Termasuk sepanjang pantai, tetap nihil.

"Kita agak kesulitan saat pencarian korban, karena gelombang air laut cukup tinggi," sebutnya.

Setelah enam hari pencarian, Tim SAR akan bertandang ke rumah orang tua korban di Desa Lamere.  Mereka akan menyampaikan upaya yang telah dilakukan selama ini untuk mencari korban.

Musibah hilangnya Arifudin, terjadi pada Kamis dinihari (23/6). Saat itu, korban bersama tiga rekannya pergi mencari ikan di sekitar perairan Tanjung Meriam, Kecamatan Lambu.

Sekitar pukul 04.00 Wita dini hari, korban tiba-tibang hilang di atas perahu. Tiga rekannya itu sempat mencari korban, namun tidak ditemukan, hingga kejadian itu dilaporkan ke Pos SAR Bima. (red)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda