KPU Kota Bima Ikuti Yasinan, Dzikir dan Do’a, Mengenang Wafatnya Viryan Azis - Bima News

Jumat, 27 Mei 2022

KPU Kota Bima Ikuti Yasinan, Dzikir dan Do’a, Mengenang Wafatnya Viryan Azis

 

Komisioner, sekretaris, Kasubbag dan staf KPU Kota Bima mengikuti kegiatan yasinan, dzikir dan do'a bersama yang diadakan KPU Provinsi NTB mengenang tujuh hari meninggalnya anggota KPU RI Viryan Azis, Jumat (27/5)

BimaNews.id, KOTA BIMA- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bima, Jum’at (27/5) mengikuti kegiatan Yasinan, Dzikir dan Do’a bersama yang digelar KPU Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB). Kegiatan itu mengenang tujuh hari wafatnya Anggota KPU RI Periode 2017-2022 Viryan Azis.


Kegiatan tersebut diikuti ketua dan anggota KPU Kota Bima, sekretaris, Kasubbag dan staf di aula kantor KPU setempat. Semua terlihat  khidmat mengikuti kegiatan  yang dilaksanakan secara Daring (Dalam Jaringan) tersebut.

Pembacaan Surat Yasin bersama dipimpin Ketua Divisi Data dan Informasi KPU Provinsi NTB Drs. H. Syamsuddin. Sementara, Dzikir bersama dimpimpin Ketua Divisi Teknis KPU Lombok Barat Syaiful Huda. Do’a dipimpin Ketua Divisi Data dan Informasi KPU Kabupaten Sumbawa Barat, Rahmad Riadi.

Selanjutnya tausiah disampaikan  Ketua Divisi Data dan Informasi KPU Kabupaten Lombok Utara Dr. Dzakir Abdillah.

Ketua KPU Provinsi NTB Suhardi Soud menuturkan, kegiatan yasinan, dzikir dan do’a bersama tersebut untuk mengenang tujuh hari wafatnya Anggota KPU RI P
Viryan Bin Abdul Azis. 

“Alhamdulillah, terimakasih atas partisipasi kita semua pagi hari ini. InsyaAllah, setiap do’a yang baik akan kembali ke diri kita masing-masing,” jelasnya. 

Sebagai penyelenggara Pemilu, Suhardi mengingatkan seluruh komisioner  KPU se NTB meninggalkan jejak yang baik. Seperti yang telah dilakukan almarhum Bapak Viryan Azis. Menulis buku Asal Usul Manajemen Pemilu di Indonesia. 

“Almarhum Bapak Viryan meninggalkan banyak hal baik. Ini harus kita contohi” tutup Suhardi. (red)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda