Ngaku Dukun, Pelaku Cabuli Tiga Gadis di Bima - Bima News

Senin, 25 April 2022

Ngaku Dukun, Pelaku Cabuli Tiga Gadis di Bima

Ilustrasi
Ilustrasi
 

BimaNews.id, BIMA-Tiga gadis yang masih remaja di Kecamatan Sape diperdaya oleh oknum dukun cabul, inisial MR, 42 tahun asal Labuan Bajo, NTT. Ketiga gadis itu dicabuli dengan modus agar mereka cepat dapat jodoh.

Kasus pencabulan itu terungkap dari laporan korban pada Selasa (19/4) lalu. Sehingga polisi dibantu TNI bergerak cepat mengamankan pelaku, agar tidak dihakimi warga.

‘’Pelaku diamankan sekitar pukul 03.00 Wita, Rabu dinihari (20/4),’’ ungkap Kapolsek Sape Kompol Muslih, Minggu malam (24/4).

Tiga korban jelasnya, dua orang berstatus pelajar usia 17 tahun dan satu orang usia 18 tahun. Kasusnya kini ditangani Unit PPA Satreskrim Polres Bima Kota.

‘’Korban dan pelaku sudah kita diserahkan hari itu juga,” jelas Muslih.

Dari hasil pemeriksaan sementara, terduga pelaku sudah mengakui perbuatannya. Dia mencabuli korban dengan iming-iming bisa memperbaiki nasib dan bisa cepat dapat jodoh.

Rayuan pelaku dipercaya korban. Tiga korban diajak tidur bersama di salah satu rumah di desa tempat mereka tinggal.

‘’Terduga pelaku ini warga asal NTT. Dia menginap di rumah keluargannya. Namun, selama berada di desa tersebut ia memanfaatkan untuk menipu dan mencabuli korban,’’ bebernya. (red)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda