Kunjungi Bazar Sembako Murah, AHY Disambut Teriakan "Presiden 2024" - Bima News

Jumat, 15 April 2022

Kunjungi Bazar Sembako Murah, AHY Disambut Teriakan "Presiden 2024"

AHY
Warga dan Enak-emak menyambut kehadiran H. Agus Harimurti Yudhono dengan hangat saat menghadiri bazar sembako murah di lapangan Pahlawan, Kota Bima, Jum'at sore (15/4).
 

BimaNews.id, KOTA BIMA-Kehadiran H Agus Harimurti Yudhoyono di Kota Bima mendapat sambutan luar biasa dari warga setempat. Tidak heran, setiap acara dihadiri putra sulung mantan presiden SBY selalu ramai disambut warga.

Begitu juga saat berkunjung di bazar sembako murah di lapangan Merdeka Kota Bima.  Tiba sekitar pukul 17.49 Wita AHY disambut teriakan "presiden 2024" oleh emak-emak.

"Mari kita sambut kedatangan presiden kita tahun 2024. Hidup AHY presiden kita 2024," teriak emak-emak ketika AHY turun dari mobil.

Tidak lama turun dari mobil, mantan calon presiden 2019 ini disambut guyuran hujan. Masyarakat justeru menganggap hujan saat itu sebagai berkah kemenangan AHY pada Pemilu 2024 mendatang.

"Semoga hujan ini membawa berkah untuk presiden kita AHY," harap warga.

Warga lain, Mutmainah mengaku baru pertama kali melihat langsung AHY. Menurut dia,  AHY sosok yang berwibawa dan sosial, layak untuk memimpin Indonesia.

"AHY ternyata ganteng ya.. Cocok jadi presiden milenial kita nanti," ungkap warga Dara, Kecamatan Rasana'e Barat ini.

AHY tidak lama di tempat tersebut. Selanjutnya ke Masjid Sultan Salahuddin, buka puasa dan salat magrib berjamaah.

Dari masjid tersebut, AHY beserta rombongan makan bersama di rumah Ketua Dewan Kehormatan DPD Demokrat, H. M. Qurais H. Abidin (HMQ).

Rangkaian kunjungan AHY di Kota Bima ditutup dengan  acara ngopi bareng bersama kader partai dan insan pers, Jumat malam di Arema Kota Bima. (jul)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda