Beraksi Pakai Motor, Polisi Ngaku Sulit Ungkap Pelaku Pemanah di Kota Bima - Bima News

Selasa, 29 Maret 2022

Beraksi Pakai Motor, Polisi Ngaku Sulit Ungkap Pelaku Pemanah di Kota Bima

Anak Panah
Ilustrasi
 

BimaNews.id, KOTA BIMA-Pelaku dibalik aksi pemanahan yang terjadi di Kelurahan Lewirato, Kecamatan Mpunda beberapa waktu lalu masih misterius.

Aparat Polres Bima masih mencari tahu keberadaan pelaku. Termasuk mencari proyektil panah maupun peluru dari senjata api rakitan digunakan pelaku.

"Yang menyulitkan untuk mengungkap identitas pelaku, karena mereka menggunakan sepeda motor," sebut Kapolres Bima Kota AKBP Henry Novika Chandra melalui Kasi Humas Iptu Jufrin, Selasa (29/3).

Karena pelaku belum berhasil ditangkap, pihaknya belum bisa mengungkap apa motif dari aksi yang meresahkan warga tersebut. Apakah karena dendam atau sengaja membuat situasi di wilayah hukum Polres Bima Kota tidak kondusif.

"Kami meminta kepada masyarakat, untuk tetap waspada dan tidak panik," harapnya.

Untuk menekan kejadian serupa,  Kapolres kata Jufri sudah perintahkan seluruh tim di Polres untuk patroli setiap malam. Terutama di jam rawan, mulai dari pukul 22.00 hingga 04.00 Wita.

"Ke depan kami juga akan menempuh cara preventif pada beberapa sasaran," katanya.

Yakni, melakukan pendekatan pada kelompok-kelompok remaja yang terlihat sedang berkumpul. Termasuk meminta orang tua untuk turut serta membantu, memantau pergaulan anak-anaknya. (jul)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda