Hj Rohmi Berkunjung ke NTT, Bahas Persiapan Tuan Rumah PON 2028 - Bima News

Sabtu, 12 Februari 2022

Hj Rohmi Berkunjung ke NTT, Bahas Persiapan Tuan Rumah PON 2028

Wagub
Wakil Gubernur NTB Dr Hj Sitti Rohmi Djalilah MPd foto bersama pengurus Keluarga Kerukunan Bima Dompu (KKB) NTT saat lawatannya ke Kupang, NTT, Kamis (10/2) 
 

BimaNews.id, BIMA – Wakil Gubernur NTB, Dr Ir Hj Sitti Rohmi Djalilah MPd melakukan kunjungan kerja di Nusa Tenggara Timur (NTT), Kamis (10/2). Kedatangan orang nomor dua di NTB itu disambut hangat Pemprov NTT dan Keluarga Kerukunan Bima Dompu (KKBD) NTT.

Selain bersilaturahmi, dalam lawatan Hj Rohmi membahas kerjasama antara Gubernur NTT dan Gubernur  NTB  untuk jadi tuan rumah bersama PON XXII Tahun 2028. Wakil Gubernur NTB juga diberi kehormatan untuk menghadiri pelantikan pengurus KONI NTT Periode 2021-2025.

Selama berada di Kupang Hj Rohmi didampingi langsung Julie S Laiskodat, istri Gubernur NTT. Julie S Laiskodat juga sebagai legislator Partai Nasdem yang dikenal sebagai perempuan energik dan ramah.

“Terima kasih atas sambutan hangatnya, NTT tetangga serasa keluarga. Apalagi kakak Julie S Laiskodat yang selalu dengan keceriaan. Ditambah  kehangatan silaturahmi bersama warga asal NTB di Kota Kupang, NTT,” aku Ummi Rohmi sapaan akrab Wakil Gubernur NTB ini.

Salah satu pekerjaan rumah yang harus segera diwujudkan dua provinsi ini kata Ummi Rohmi adalah soal konektivitas. “Terbang ke NTT harus ke barat dulu, baru ke timur. Semoga bisa terwujud seiring dengan kerjasama bidding tuan rumah PON 2028 mendatang,” harap Wagub kelahiran Mataram, 29 November 1968 ini.

Ketua KKBD NTT, Arifin SSos menyampaikan terimakasih kepada Wakil Gubernur NTB. Dia merasa haru dan bangga atas perkenannya Ummi Rohmi berkunjung ke kediamannya dan berbincang-bincang bersama masyarakat NTB dari berbagai suku yang tinggal di NTT.

“Teriring untaian doa, semoga Ibu Wakil Gubernur NTB senantiasa dilimpahkan kesehatan yang paripurna, agar dapat melaksanakan tugas dan amanah yang diemban dalam rangka mewujudkan masyarakat NTB yang sejahtera dan bermartabat,” harap Arifin.

Arifin juga berharap semoga pemerintah NTB senantiasa memberikan suport baik moril maupun materil kepada KKBD NTT. Terutama  dalam mempercepat proses pembangunan Rumah Singgah KKBD NTT yang insyaAllah kedepannya akan menjadi salah satu ikon kebanggan bagi masyarakat NTB.

“Kami berharap keberadaan rumah singgah KKBD NTT ini bisa segera dimanfaatkan oleh masyarakat NTB yang ada di Provinsi NTT,” pungkasnya. (red)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda