Diskoperindag Kota Bima Dibohongi Distributor Soal Order Bimoli 5 Kontainer - Bima News

Jumat, 18 Februari 2022

Diskoperindag Kota Bima Dibohongi Distributor Soal Order Bimoli 5 Kontainer

Rusnah
Rusnah SE
 

BimaNews.id, KOTA BIMA-Minyak goreng Bimoli lima kontainer diorder CV Va pekan lalu, hingga Kamis (17/2) belum juga tiba di Kota Bima. Padahal distributor mengaku minyak itu dalam perjalanan, saat Dinas Koperasi Perindustrian dan Perdagangan (Diskoperindag)  Kota Bima survey bersama aparat kepolisian.

‘’Karena minyak goreng itu belum juga sampai, kita tanyakan kembali ke distributor. Ternyata mereka bohong,’’ aku Kabid Perindustrian dan Perdagangan (Diskoperindag) Kota Bima, Rusnah SE dihubungi Kamis siang (17/2).

Distributor katanya beralasan, permintaan minyak goreng Bimoli lima kontainer itu belum ditanggapi supplier di Surabaya.

"Kami dibohongi, karena saat itu turun bersama polisi," katanya dia.

CV Va diminta segera mengorder, karena stok minyak goreng di Kota Bima pada  Kamis (17/2) kosong.  Baik di pasar tradisional maupun retail modern.

"Bukan hanya Bimoli, minyak goreng merek lain seperti fortune dan tropikal juga kosong," terang Rusnah.

Hasil konfirmasi dengan distributor minyak merek Fortune katanya,  barang dalam perjalanan. Akan tiba di Kota Bima sekitar tanggal 19 atau 20 Februari mendatang.

"Barang baru dikirim, Senin (14/2)," ujarnya.

Setelah tiba di gudang penampung, minyak tersebut langsung disalurkan ke masing-masing retail. Dengan harga yang sudah disubsidi Rp 14 ribu per liter. (jul)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda