Usai Melahirkan, Siswi SMP Dihamili Bapak Kandung di Bima, Kini Jalani Rehabilitasi - Bima News

Selasa, 25 Januari 2022

Usai Melahirkan, Siswi SMP Dihamili Bapak Kandung di Bima, Kini Jalani Rehabilitasi

Rehabilitasi
Ilustrasi Google
 

BimaNews.id, BIMA-Usai melahirkan bayi laki-laki, siswi SMP yang dihamili bapak kandungnya inisial ND, 47 tahun kini direhabilitasi. Gadis belia berusia  14 tahun ini masih menjalani pemulihan psikologi di salah satu Panti di Kota Mataram.

Ketua Lembaga Perlindungan Anak (LPA) Kabupaten Bima, Safrin mengatakan, korban akan menjalani rehabilitasi sampai benar-benar pulih. Korban juga akan diberikan bimbingan untuk penguatan mentalnya.

“Usai melahirkan korban langsung drop," jelasnya saat dikonfirmasi melalui telepon, Senin (24/1) sore.

Korban juga akan diberikan pelatihan seperti menjahit, tata rias, tata boga dan lain. Dengan harapan ketika kembali ke kampung korban bisa membuka usaha.

"Korban tetap didorong untuk melanjutkan sekolah. Sampai dia mau," terangnya.

Menyinggung kabar terakhir perkembangan kasus, kata Syafrin ND sudah kabur keluar daerah usai perbuatanya diketahui warga. Ia juga mendorong kepolisian agar segera menyelidiki pelaku.

"Saya harap pelaku secepatnya ditangkap,” katanya.

Sebelum, kasus persetubuhan anak kandung tersebut terungkap pada, Selasa (15/6) 2021 lalu. Saat itu korban yang sedang hamil empat bulan menceritakan perbuatan bejat ND kepada bibinya. Korban bersama bibinya kemudian melaporkan kasus tersebut di Polsek Sape. (jul)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda